Selasa, 06 September 2016

Gabriel Jesus Belum Memikirkan Manchester City Hingga Musim Dingin



Gabriel Jesus  Belum Memikirkan Manchester City Hingga Musim Dingin - Gabriel Jesus bakal pindah ke Eropa serta bermain dengan Manchester City pada paruh kedua musim ini. Namun, sebelum waktu tersebut tiba, Gabriel Jesus bakal seutuhnya konsentrasi ke Palmeiras serta tim nasional Brasil. (bandar bola online)

City beli Gabriel Jesus dari Palmeiras dengan harga sebesar 27 juta poundsterling sekian waktu kemarin. Tetapi, si pemain bakal masih mengenakan seragam Palmeiras sampai selesainya pertandingan di Brasil pada bulan Desember yang akan datang. Ujung tombak berumur 19 tahun tersebut juga baru bakal berhimpun dengan City pada musim dingin Januari 2017.

Gabriel Jesus baru-baru ini melakukan kiprahnya di tim nasional senior. Dia cetak dua gol waktu Brasil menaklukkan Ekuador 3-0 di arena kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dengan usianya yang masihlah begitu muda, Gabriel Jesus mau konsentrasi tingkatkan kemampuannya. Dia untuk waktu ini tidak mau pikirkan kepindahannya ke City.

 " Saya konsentrasi ke beberapa tujuan saya. Saya mau menyaksikan permainan, kemajuan, serta beberapa kekeliruan supaya dapat mengaturnya, " tutur Gabriel Jesus di Soccerway.

 " Saya dengan tim nasional serta konsentrasi kesini. Saya bahkan juga tidak mau mempunyai kontak apa pun dengan Manchester saat ini, " imbuhnya.

 " Seluruh berhasil ini datang karena usaha keras. Saya berusaha keras mulai sejak naik ke tim senior. Saya mau belajar serta selalu belajar. Selalu bekerja bakal semakin menolong saya, " kata pemain yang juga mengantarkan Brasil mencapai medali emas di Olimpiade Rio 2016 tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar