Selasa, 20 September 2016

Alasan Inter Mencoret Brozovic dari Skuat Lawan Juve



Alasan Inter Mencoret Brozovic dari Skuat Lawan Juve - Tidak ada nama pemain Marcelo Brozovic dalam tim Inter Milan yang diikutkan untuk melawan Juventus di pertandingan Derby d'Italia kemarin. Diketahui belakangan kalau nama Brozovic dicoret lantaran berlaku tak profesional. (judi bola online)

Brozovic secara mengagetkan tak dimasukkan kedalam tim Inter yang di siapkan untuk melawan Juventus, pada Mingggu (18/9) kemarin. Agen sang pemain mengklaim kalau tak ada insiden apapun yang melibatkan Brozovic. Sedangkan Brozovic, melalui akun Instagram pribadinya, menyebutkan kalau dirinya dicoret tanpa adanya alasan apapun.

Rumor mengenai alasan pencoretan nama Brozovic dari skuat pun selanjutnya berkembang. Gazzetta dello Sport memberitakan kalau gelandang timnas Kroasia tersebut terlibat adu mulut dengan sang allenatore, Frank de Boer. Beritanya, keduanya terlibat dalam cekcok sesudah Brozovic memperlihatkan kekesalannya setelah diganti dalam laga kontra Hapoel Be'er Sheva di matchday 1 Liga Europa.

Berita itu pun di konfirmasi oleh Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti. Ia membetulkan kalau Brozovic dicoret lantaran perilakunya yang kurang baik setelah ditarik keluar dalam pertandingan menghadapi Hapoel. Setelah digantikan, Brozovic yang jengkel disebutnya mau langsung meninggalkan stadion tanpa pamit.

" Ia tak suka dengan pergantian pemain pada laga Liga Europa serta mau langsung meninggalkan stadion pada saat itu, " terang Zanetti terhadap Rai TV seperti dikutip Football Italia.

" Itu merupakan sikap yang mengakibatkan pencoretan dirinya dari skuat Derby d'Italia kemarin. Ada peraturan yang begitu spesifik. Pertama, klub mesti senantiasa dihormati. Lalu harus adanya respek terhadap rekan-rekan satu tim. "

" Bila dirinya mau dengan kami, wajib baginya selalu bangun apa yang tengah kami jalankan maka ia bakal senantiasa temukan pintu yang terbuka, namun ini bergantung degan dirinya sendiri, " pungkas Zanetti beri tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar