Senin, 26 September 2016

Ancaman Ibrhimovic Untuk Raiola Tentang Pogba



Ancaman Ibrhimovic Untuk Raiola Tentang Pogba - Paul Pogba pernah jadi rebutan sebagian tim saat sebelum pada akhirnya hengkang ke Manchester United. Ada sebuah "ancaman" dari Zlatan Ibrahimovic dibalik transfer Pogba itu. (judi bola online)

Pogba pernah menjadi spekulasi seputar masa depannya pada bursa transfer musim panas yang baru berlalu ini sesudah Paris St-Germain, Real Madrid, Barcelona, serta Chelsea tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Sesudah lewat sistem transfer yang naik turun, Pogba pada akhirnya hengkang juga ke MU dengan membuat rekor baru sebagai pemain termahal dunia.

Mengapa pada akhirnya Pogba hengkang ke MU serta bukan Madrid atau Barca, tidak cuma masalah rasa penasaran si pemain bakal karirnya yang belum selesai di tim Inggris tersebut. Namun ada juga " ancaman " dari Ibra pada Raiola bila jual Pogba ke tim lain.

Raiola pasti tahu seperti apa Ibra lantaran dia juga jadi pemain agen asal Swedia. Ibra sendiri hengkang ke MU saat sebelum Pogba dengan status free transfer.

 " Zlatan mengatakan pada saya 'Jangan jual Pogba ke tim lain atau saya bakal mematahkan kakimu, " demikianlah Raiola bercerita masalah " ancaman " Ibra itu seperti dilansir Soccerway.

Pogba sendiri senantiasa bermain di tim paling utama mulai sejak hengkangnya dari Juve. Pernah memperoleh kritik keras dalam sebagian minggu paling akhir, Pogba pada akhirnya buat gol debutnya untuk 'Setan Merah' ke gawang Leicester City akhir minggu tempo hari.

 " Pogba masih tetap mencari tempat di tim. Menurut saya posisi paling baik untuk dia yaitu gelandang serang kiri, " lanjutnya.

 " Dengan kemampuan, stamina, serta tekniknya, Pogba tidak ada lawannya di posisi tersebut. Namun (Jose) Mourinho yang memutuskan semuanya dan dia yang berkuasa, " tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar