Kamis, 15 September 2016

Kemenangan Atas Arsenal Jadi Motivasi Monaco Kandaskan Spurs



Kemenangan Atas Arsenal Jadi Motivasi Monaco Kandaskan Spurs - AS Monaco berhasil mengatasi perlawanan Tottenham Hotspur di pertandingan fase group. Kenangan atas kemenangan dari Arsenal dua musim kemarin jadi satu diantara kunci sukses yang mereka jalani. (bandar bola online) 

Monaco membuat malu Tottenham dengan angka 2-1 dalam laga yang bertempat di Stadion Wembley, Kamis (15/9/2016) dinihari WIB. Tim Liga Prancis tersebut membungkam umum tuan rumah sesudah Bernardo Silva buka kelebihan di menit 15.

Waktu pertandingan melalui setengah jam, Monaco bahkan juga sukses cetak gol berikutnya lewat Thomas Lemar yang merubah angka jadi 2-0. Mendekati turun minum, gol balasan Spurs terwujud melalui Toby Alderweireled.

Walau demikian, tim London Utara ini tidak berhasil membuat gol penambahan walau sebenarnya terdaftar mempunyai 5 percobaan yang menghadap ke gawang dari 15 keseluruhan percobaannya di selama laga. Sedangkan Monaco efektif dengan mengoptimalkan dua percobaan on tujuan jadi gol.

Kemenangan ini merupakan yang kedua beruntun dicapai Monaco atas tim Inggris di pertandingan. Terlebih dulu, Monaco pernah mengagetkan Arsenal, tim yang lebih menjadi unggulan, dengan angka 3-1 di Emirates dalam babak 16 besar. Hasil tersebut vital untuk lolosnya mereka ke babak selanjutnya.

 " Kami mau hentikan transisi dari tim lawan, yang begitu kuat di ruang ini, " ungkap pelatih Monaco Leonardo Jardim yang ditulis website resmi UEFA.

 " Dengan cara mental, kami menyiapkan diri kami dengan pikirkan mengenai hasil yang pernah diraih di markas Arsenal pada musim 2014-15. "

Monaco saat ini memimpin papan Group E dengan koleksi tiga poin, unggul dua angka dari CSKA Moskow serta Bayer Leverkusen yang mempunyai satu poin. Tottenham di posisi buncit tanpa ada poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar