Jumat, 23 September 2016

Ranieri Berharap Diajak Minum Anggur Oleh Mourinho



Ranieri Berharap Diajak Minum Anggur Oleh Mourinho - Manchester United akan menghadapi Leicester City pada laga yang akan bertempat di Stadion Old Trafford pada minggu ke-6 Liga Inggris, Sabtu (24/9/2016). Pelatih Leicester, Claudio Ranieri, mengakui mau minum anggur dengan manajer MU, Jose Mourinho, selesai laga kelak. (bandar bola online)

Mendekati awal musim 2016-2017, Ranieri serta Mourinho telah dua kali bertemu. Laga awal terwujud pada arena Soccer Aid 2016 yang berjalan di Stadion Old Trafford (2/6/2016). Saat itu, Mourinho yang memimpin tim nasional Inggris sukses menaklukkan tim Rest of The World yang dilatih oleh Ranieri dengan angka 3-2.

Pertemuan berikutnya terjadi pada Mourinho serta Ranieri terwujud pada arena FA Community Shield (7/8/2016). Mourinho kembali unggul dengan mengantar Manchester United mencetak kemenangan  2-1.

Walaupun begitu, Mourinho, yang waktu itu membela Chelsea, tidak mampu berbuat banyak saat melawan Leicester City yang dilatih oleh Ranieri. The Blues kalah 1-2 waktu berkunjung ke King Power Stadium (14/12/2015) serta imbang 1-1 waktu melawan The Foxes di Stamford Bridge (15/5/2016).

 " Kami sama-sama bertemu mendekati musim 2016-2017. Anda ingat, saya melatih tim Rest of The World yang menghadapi tim Inggrisnya Mourinho. Tiap-tiap manajer mempunyai banyak pekerjaan serta hal tersebut lumrah. Mourinho merupakan manajer serta sosok fantastis, " ungkap Ranieri.

 " Mungkin saja, Mourinho mesti menawari saya anggur merah. Saya senang anggur merah. Bila dia menawari saya, saya bakal pergi minum dengannya selesai laga. Mourinho manajer fantastis, cerdas, serta pandai, " ia memberi tambahan.

Mendekati pertandingan kelak, Claudio Ranieri mempunyai rekor positif menghadapi Mourinho pada pertandingan kompetitif. Manajer asal Italia tersebut menang serta imbang dari empat pertandingan paling akhir melawan tim yang dilatih Mourinho.

Walaupun begitu, Leicester City mempunyai rekor kurang baik setiap saat berkunjung ke kandang MU, Old Trafford. The Foxes cuma dapat mencapai satu kali menang dari 18 laga paling akhir. Hanya satu kemenangan Leicester yaitu pada bulan Januari 1998.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar