Sabtu, 24 September 2016

Aguero Kembali, Iheanacho Berharap Dapat Diduetkan



Aguero Kembali, Iheanacho Berharap Dapat Diduetkan- Usai kembalinya Sergio Aguero dari sanksi larangan bermain, striker muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, mengharapkan dapat diduetkan bersamanya di lini depan. (judi bola online)

Sepanjang Aguero menerima hukuman larangan bermain tiga laga lantaran terbukti menyikut dengan sengaja pemain bertahan West Ham United, Winston Reid, Iheanacho otomatis jadi andalan juru gedor di City.

Peran Iheanacho dalam mengambil alih posisi Aguero itu termasuk berhasil. Dari 3 pertandingan menjadi starter (termasuk juga satu pertandingan Piala Liga Inggris), penyerang muda timnas Nigeria tersebut berhasil menyumbang 2 gol serta memberikan 2 assist.

Saat ini, periode sanksi yang dikeluarkan oleh FA terhadap Aguero tersebut telah berakhir. Sang manajer Pep Guardiola juga diindikasikan akan kembali bakal memercayakan Sergio Aguero menjadi pendulang gol di lini depan City waktu melawan Swansea City, pada hari Sabtu (24/9).

Berkaitan peluang itu, Iheanacho pun menyuarakan harapan. Dia kepingin Pep pertimbangkan pilihan untuk menduetkan dirinya bersama Aguero.

Dengan begitu, Iheanacho tidak lagi duduk di kursi cadangan. Bersama Aguero, Iheanacho optimis bisa jadi andalan lini depan City.

" Sudah pasti kami dapat main dengan baik bersama. Kami sudah melaksanakannya musim kemarin serta main benar-benar baik. Hal tersebut merupakan modal pengalaman berharga untuk saya, " tutur Iheanacho seperti dilansir Daily Star, pada Kamis (22/9).

" Saya bakal bahagia bila dapat main lagi bersama Aguero di musim ini. Aguero telah kembali serta ia merupakan seorang pemain hebat. Manajer mesti menentukan, siapa saja pemain yang bakal memulai pertandingan, " ujar pemuda berusia 19 tahun tersebut.

Sebagai seorang pemain muda, perjalanan karir Iheanacho termasuk menjanjikan. Musim kemarin, tepatnya waktu City masih dilatih oleh Manuel Pellegrini, Iheanacho mampu menceploskan 14 gol ke gawang lawan dalam beragam arena.

Iheanacho dibawa City dari suatu tim di Liga domestik Nigeria bernama Taye Academy, klub papan atas disana, pada jendela transfer bulan Januari 2014. Saat ini, ia masih akan menjalani kontrak sampai Juni 2021 di Etihad Stadium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar