Minggu, 25 September 2016

Clean Sheet, Kunci Kemenangan Arsenal atas Chelsea



Clean Sheet, Kunci Kemenangan Arsenal atas Chelsea - Second striker Arsenal, Theo Walcott memberitahu kunci kemenangan 3-0 timnya atas Chelsea di Emirates Stadium, pada Sabtu (24/9). Kesuksesan gawang timnya terhindar dari kemasukan menurutnya adalah resep kesuksesan The Gunners. (judi bola online)

Walcott sendiri berhasil mencetak salah satu gol Arsenal bersama dengan gol Mesut Oezil dan Alexis Sanchez.

Pemain yang lahir di Stanmore, Inggris, 27 tahun silam ini telah mengetahui kunci supaya timnya selalu meraih 3 poin.

"Kami cuma mau terus menjalankan tugas," tutur Walcott seperti dikutip dari BBC.

"Bila kami berhasil meraih capaian clean sheet, maka kami bakal memenangkan laga karena kami telah membuat gol," papar dia menambahkan.

Lini belakang The Gunners memang bermain sangat solid. Skuatnya berhasil mematikan sang juru gedor The Blues yang menjadi pencetak gol terbanyak sementara liga, Diego Costa.

Bahkan, Costa, yang di paruh pertama masih sanggup mendapatkan 2 sentuhan di area penalti musuhnya, tidak diberi kesempatan sedikit pun pada paruh kedua untuk mendapatkan bola di area pertahanan Chelsea.

Komentar positif pun diberikan sang manajer, Arsene Wenger atas keapikan lini pertahanan anak asuhannya.

"Saya merasa sangat puas," ucap pria berjuluk The Professor itu seperti dikutip dari BT Sport.

"Kami main dengan penuh semangat, pergerakan, dan kecepatan secara bersama-sama," ujar sang manajer yang telah 2 dekade meanangani The Gunners.

Arsenal pada akhirnya kembali berhasil membukukan empat kemenangan berturut - turut di Premier League sejak musim lalu, atau tepatnya bulan Oktober tahun kemarin. Saat sebelum mengalahkan Chelsea kemarin malam, Arsenal sebelumnya telah sukses menaklukkan Watford dengan skor 3-1, Southampton dengan keunggulan 2-1, dan Hull City dengan skor akhir 4-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar