Selasa, 27 September 2016

Ada Pembunuh Naga di Leicester



Ada Pembunuh Naga di Leicester - Penyerang anyar Leicester City, Islam Slimani, kini mendapat julukan sebagai "Pembunuh Naga" karena catatan apiknya saat bertemu dengan tim asal Portugal, FC Porto. (judi bola online)

Leicester City bakal melakoni pertandingan melawan FC Porto pada match day kedua babak grup Liga Champions 2016/17, pada hari Selasa (27/9) waktu setempat. Slimani akan jadi andalan juru gedor Leicester dalam pertandingan itu.

Penyerang kelahiran Aljazair tersebut punya banyak pengalaman kala menghadapi Porto. Saat sebelum merumput di Leicester pada musim panas kemarin, pesepak bola berusia 28 tahun tersebut telah 8 kali bertemu Sang Naga (The Dragon), julukan FC Porto.

Catatan statistik menunjukkan kalau Slimani cukup impresif kala bermain lawan The Dragon. Dirinya mendapatkan 5 kali kemenangan, 2 kali seri, serta cuma satu kali kekalahan. Keseluruhan 6 gol telah diceploskan Islam Slimani ke jala gawang FC Porto. Dia juga telah membukukan satu assist.

Terakhir kali Slimani bersua Porto yaitu pada tanggal 28 Agustus 2016. Slimani, yang saat itu masih mengenakan seragam Sporting CP, menyumbangkan sebiji gol untuk membantu timnya meraih kemenangan 2-1.

Berkat deretan catatan statistiknya itu, Slimani kini memperoleh julukan Sang Pembunuh Naga. Tuah tersebut juga dikehendaki oleh sang pelatih Claudio Ranier, dimana ia berharap itu bakal terlihat kala timnya bertemu FC Porto di King Power Stadium.

" Dengan mencetak banyak gol kontra Porto, Slimani kini saya pertimbangkan untuk bermain sebagai starter, " ujar ex juru latih AS Roma tersebut dilansir Mirror.

" Saya tidak tahu ia memperoleh julukan Si Pembunuh Naga tersebut. Walau demikian, ia pasti akan jadi ancaman buat Porto, " papar Ranieri.

Bersama striker Jamie Vardy, Slimani bakal jadi andalan juru gedor di lini depan Si Rubah, julukan Leicester. Pemain berdarah Aljazair tersebut telah mengoleksi 2 gol dari 2 penampilannya bersama Leicester di awal musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar