Senin, 19 September 2016

Manchester United Capai Hasil Buruk, Mourinho : Saya Merasa Sedih



Manchester United Capai Hasil Buruk, Mourinho : Saya Merasa Sedih - Sang juru taktik Manchester United Jose Mourinho mengakui merasa sedih atas kekalahan teranyar timnya waktu berhadapan dengan Watford, pada Minggu 18 September 2016. Walau demikian pelatih berkebangsaan Portugal ini, menyatakan dirinya tak kan cemas. (bandar bola online)

Kekalahan MU dengan skor 1-3 dari Watford di arena Liga Inggris di stadion Vicarage Road, adalah kekalahan ke-3 beruntun di seluruh pertandingan. Terlebih dulu, tim bimbingan Mourinho ini ditaklukkan kompetitor sekotanya, yakni Manchester City, serta perwakilan dari Belanda, Feyenoord.

Mourinho saat ini sudah kehilangan tiga laga kompetitif berturut-turut dalam musim yang serupa untuk kali pertamanya mulai sejak ia menangani FC Porto di musim 2001/02.

Hasil itu disadari bakal beresiko kepada para pemainnya. Tetapi, ex pelatih Chelsea ini, menghimbau kepada timnya supaya berfikir positif untuk secepatnya merubah kondisi di sekitaran.

" Saya sedih - jelas saya merasa sedih, " tutur Mourinho seperti dikonfimasi melalui MUTV. " Saya senantiasa cemas saat kami tak memperoleh hasil yang anda kehendaki.

Namun, Mourinho mengakui telah menyampaikan pada pemainnya kalau cuma ada satu langkah menanggapi permasalahan ini. Beberapa pemain mesti kembali ikuti session pelatihan, serta mereka mesti berusaha dan bersemangat lagi, dan punya sikap spesifik waktu mencapai hasil negatif.

" Saya berikan mereka menjadi contoh Ashley Young, yang begitu fenomenal dalam bersikap serta menentukantekad, " katanya.

" Anda butuh orang positif untuk memberikan perasaan positif. Menjadi manusia normal pemain jelas merasakan berat dengan kekalahan "

Di bagian lain Mourinho merasa MU tak layak kalah pada laga itu. Ia malah merasakan senang dengan kemampuan timnya.

" Kami telah tunjukkan intensitas, kwalitas serta hasrat. Terdapat banyak kesempatan serta nyaris mencapai target tembakan Ibrahimovic, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar