Sabtu, 03 September 2016

Sergio Aguero Dipastikan Akan Absen Di Derby Manchester



Sergio Aguero Dipastikan Akan Absen Di Derby Manchester - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) lewat website resminya, Jumat (2/9/2016), memberi hukuman sepanjang tiga larangan laga untuk ujung tombak Manchester City, Sergio Aguero. (judi bola online)

Larangan itu diberikan pada Aguero sesudah dapat dibuktikan bersalah menyikut pemain bertahan West Ham United, Winston Reid. Kejadian tersebut terwujud pada menit ke-76 dalam pertandingan minggu ketiga Liga Inggris 2016-2017 yang berlangsung di Stadion Etihad, Minggu (28/8/2016).

 " Sergio Aguero memperoleh sanksi tiga laga dari FA lantaran dapat dibuktikan bersalah sudah bertindak kekerasan, " ucap pernyataan resmi dari FA.

 " Pada persidangan hari ini (Jumat 2 September 2016), Komisi Regulasi Independent mengambil keputusan untuk menolak banding yang diserahkan tim serta menjatuhkan sanksi tiga larangan laga, " ungkap pernyataan itu.

Oleh karena ada sanksi tersebut, Aguero di pastikan tidak bakal bermain pada pertandingan Derbi Manchester menghadapi Manchester United yang akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Tidak hanya itu, penyerang asal Argentina itu akan tidak hadir dalam pertandingan menghadapi AFC Bournemouth (17/9/2016) serta pertandingan Piala Liga Inggis menghadapi Swansea City (21/9/2016).

Aguero baru dapat bermain dalam pertandingan minggu keenam Liga Inggris menghadapi Swansea pada 24 September 2016. Tanpa kehadiran Aguero pasti jadi kerugian sendiri untuk City.

Sebab, pertandingan menghadapi MU begitu utama untuk skuad Pep Guardiola itu. City waktu ini jadi pemuncak papan sementara dengan mengoleksi sembilan angka serta cuma unggul selisih gol dari Chelsea serta MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar