Minggu, 11 September 2016

Ronaldo Balas Komentar Xavi Dengan Sindiran Pedas



Ronaldo Balas Komentar Xavi Dengan Sindiran Pedas - Beberapa waktu terakhir ini mantan andalan Barcelona Xavi memberi komentar seputar rivalitas Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Hal itu rupanya bikin Ronaldo tidak menerima hal tersebut. (agen bola online) 

Xavi, 36 tahun, cuma bermain untuk Barca sepanjang menjalani karir di Eropa. Sepanjang 17 musim berkostum Blaugrana, Xavi telah menyabet sangat banyak gelar termasuk juga dua treble pada 2008-09 serta 2014-15 serta memenangkan dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia dengan Spanyol.

Tetapi pada dua musim kemarin, Xavi mengambil keputusan angkat kaki dari Catalan untuk pindah ke Timur Tengah. Dia berhimpun dengan tim Qatar, Al Sadd, juga untuk menapaki karir menjadi pelatih.

 " Ronaldo benar-benar mengesankan, namun bila dibanding Messi, menurut saya serta seluruh orang yang suka pada sepakbola, tidak ada bandingannya, " kata Xavi di Cadena SER, awal minggu ini.

 " Messi bakal jadi nomer satu hingga yang dia hendaki. Dia superior dibanding siapa saja serta dia adalah yang paling baik didunia, terkecuali Anda yang memberi dukungan Real Madrid, " paparnya.

Ronaldo barusan merumput lagi sesudah cukup lama tidak hadir akibat cedera. Bomber Real Madrid tersebut menandai comeback-nya dengan satu gol yang menolong timnya menaklukkan Osasuna 5-2, Sabtu (10/9/2016).

Setelah laga, Ronaldo di tanyai tentang penilaian Xavi itu. Mantan sayap Manchester United ini membalasnya dengan komentar pedas.

 " Seluruh orang tahu kalau bila mereka mau ada di halaman paling utama mereka mesti mengulas saya," ketus Ronaldo, seperti diwartakan AS. " Dia tidak memperoleh Ballon d'Or sedang saya memperoleh tiga. "

 " Kenapa Xavi relevan? Dia toh bermain di Qatar. Saya merupakan atlet yang paling banyak di cari di media sosial, " sungut dia.

Ronaldo membuka peluang besar memberi koleksi Ballon d'Or pada Januari 2017 yang akan datang. Menyusul keberhasilan Madrid memenangkan Liga Champions serta Portugal memenangkan Piala Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar