Sabtu, 17 September 2016

Spurs Harus Kembali Fokus Ke Premier League



Spurs Harus Kembali Fokus Ke Premier League - Beberapa andalan dari Tottenham Hotspur masih merasa kecewa dengan hasil mereka di Liga Champions tempo hari. Cuma angka penuh atas Sunderland yang mungkin saja bisa menjadi obat penawar. (judi bola online)

Menjalani pertandingan debutnya di Liga Champion tengah minggu kemarin, Spurs menelan kekalahan 1-2 dari AS Monaco pada laga yang berlangsung di Wembley.

Hasil tersebut pasti bukanlah yang dikehendaki Spurs lantaran mereka mau melaju jauh di Liga Champions. Terlebih maju ke pertandingan tersebut bukanlah pekerjaan gampang tentang sengitnya persaingan di Premier League.

Oleh karena itu, Spurs juga disuruh tidak berlarut dalam kekecewaan karena akhir minggu ini akan menanti pertandingan yang tidak kalah utamanya, yaitu menghadapi Sunderland di White Hart Lane malam kelak.

Cuma tiga angka yang jadi target Spurs untuk membayar kekecewaan itu sekalian menjaga laju tidak belum pernah kalah di Premier League. Dari empat laga berlalu, Spurs mencapai dua kali menang serta dua hasil imbang.

 " Kami telah biasa katakan kalau tim besar akan tidak kalah dua kali beruntun serta kami merupakan tim besar. Itu utama serta juga penting untuk segera bangkit, " tutur penjaga gawang Spurs, Hugo Lloris, seperti diambil Soccerway.

 " Kami sadar kami mempunyai potensii yang hebat. Ini peluang yang bagus untuk bermain di Liga Champions serta unjuk memperlihatkan pada Eropa kalau Tottenham telah berkembang serta ada di jalur yang benar, " sambungnya.

 " Namun kami mau lebih baik dari musim kemarin. Kami senantiasa memandang ke depan lantaran kami merupakan tim muda dengan potensi hebat namun kata-kata saja kurang. Kami mesti dapat membuktikannya. "

 " Kami telah lakukan start yang baik di Liga Inggris serta mesti mempertahankannya. Mudah-mudahan saja kami dapat bangkit lagi di Liga Champions. Kami mesti menunjukkan kemampuan sesungguhnya tim ini, " tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar