Kamis, 22 September 2016

Hasil Pekan Kelima Liga Italia Serie A



Hasil Pekan Kelima Liga Italia Serie A - Hasil positif dicatatkan Inter Milan dan AS Roma. Dua klub raksasa Italia tersebut mencetak kemenangan pada minggu ke lima Serie A, pada Rabu (22/9) atau Kamis dinihari WIB. (bandar bola online)

AS Roma yang sebelumnya takluk dari FC Fiorentina pada akhir minggu kemarin, tampil bangkit di Olimpico saat menjamu tamunya, Crotone. Anak asuhan Luciano Spalletti tersebut sukses menang telak 4-0 berkat gol Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy, serta Edin Dzeko.

Bermain menguasai bola kian lebih 70 %, Roma berhasil memecah kebuntuan di menit 26. Yaitu El Shaarawy yang berhasil memanfaatkan umpan matang Alessandro Florenzi dengan menyarangkan bola di sudut atas kanan gawang Alex Cordaz.

Selang 11 menit kemudian, tim tuan rumah melipat-gandakan keunggulan. Kini, El Shaarawy yang jadi kreator gol yang dicetak Salah. Tim berjuluk I Lupi tersebut unggul selisih 2 gol tanpa balas pada paruh pertama.

3 menit paruh kedua berlangsung, Roma kembali memperlebar selisih keunggulan. Operan terobosan Francesco Totti berhasil dikonversikan oleh Edin Dzeko jadi gol melalui temabakan dari luar area penalti. Kemudian Dzeko kembali tunjukkan ketajaman di menit 57 serta merubah angka jadi 4-0.Sampai laga berakhir, angka tidak berubah dan tetap 4-0 untuk keunggulan AS Roma.

Pada waktu yang berbarengan, Inter menang 2-0 kala bermain di markas Empoli. 2 gol dari Mauro Icardi menjaga trend positif buat Inter yang senantiasa menang dalam 3 pertandingan terakhir.

Inter bahkan telah unggul 1-0 saat pertandingan baru berlangsung 10 menit. Icardi berhasil meneruskan umpan lambung dari Antonio Candreva melalui tandukannya  yang tidak dapat ditepis oleh kiper Lukasz Skorupski.

7 menit selanjutnya, Icardi lagi-lagi mencatatkan nama di papan angka. Kali ini, ia berhasil mengonversikan operan terobosan dari Joao Mario untuk melipat-gandakan keunggulan tim tamu.

Tidak ada gol tambahan terwujud pada sisa waktu normal laga. Inter dapat menjaga keunggulan 2 gol tanpa balas tersebut sampai akhir pertandingan.

Berkat hasil ini, Inter telah menorehkan total 10 poin dari 5 pertandingan serta menduduki peringkat ke lima. Posisi pemuncak klasemen sementara masih diduduki oleh sang juara bertahan Juventus yang pada akhir minggu kemarin kalah dari Inter dengan perolehan 12 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar