Jumat, 16 September 2016

Firmino Sesumbar Bisa Jadi Neymarnya Liverpool



Firmino Sesumbar Bisa Jadi Neymarnya Liverpool - Roberto Firmino beri pujian pada mutu pelatih Juergen Klopp. Klopp dipercaya dapat membentuk dirinya jadi pemain super seperti sama seperti rekannya di tim nasional Brasil, Neymar. (bandar bola online)

Firmino didatangkan dari Hoffenheim sejak musim 2015 kemarin serta tidak perlu saat lama untuk dirinya sendiri memastikan tempat di tim paling utama. Pernah kesusahan di awal-awal karirnya, Firmino saat ini telah klop dengan Liverpool.

Dari data yang ditulis Daily Mail, Firmino jadi pemain terbanyak yang ikut serta pada gol-gol untuk Liverpool yaitu 19 dengan perincian 12 gol serta tujuh assist di Liga Inggris.

Dia juga bikin 63 kesempatan untuk rekan setimnya, cuma kalah dari James Milner di angka 69. Lumrah saja bila Firmino jadi pilihan utama di lini depan 'Si Merah' waktu ini.

Ini tidak terlepas dari tipe main Firmino yang ngotot di lini serang serta mempunyai penguasaan bola yang baik seperti pemain Brasil umumnya.

Namun Firmino tidak senang dengan performa waktu ini lantaran sangat percaya dia dapat bermain lebih oke lagi dibawah arahan Klopp. Bahkan juga Firmino yakin dia mungkin saja sehebat Neymar bila dapat menjaga performanya dimuka musim ini.

Terlebih Klopp terlebih dulu sering melambungkan pemain yang tidak populer jadi bintang layaknya Mario Goetze, Mats Hummels, Marco Reus, Robert Lewandowski, serta Pierre-Emerick Aubameyang.

 " Sepanjang 4,5 musim saya senantiasa menghadapi timnya. Saya ketahui apa yang dia kehendaki dari pemain. Saat saya dengar dia bakal jadi manajer Liverpool, saya bersukur. Saya begitu bahagia, " tutur Firmino dalam wawancara dengan Daily Mail.

 " Saya ketahui apa yang akan dia bawa kesini. Dia membawa tipe usaha keras serta permainan dari Jerman dimana tim mesti menyesuaikan dengan hal tersebut. Pertemanan kami begitu dekat. Tak ada yang ditutup-tutupi. Dia orang yang hebat. Bila Anda ikuti maunya, Anda akan tidak mengecewakannya, " sambungnya.

 " Dapatkah dia bikin saya jadi Neymar di Liverpool? Itu seluruh bergantung saya, " tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar