Minggu, 04 September 2016

Agen Balotelli Lempar Kritikan pada Klopp



Agen Balotelli Lempar Kritikan pada Klopp - Pelatih dari Liverpool Juergen Klopp memperoleh kritikan tajam dari Mino Raiola. Kritikan tersebut berhubungan dengan Mario Balotelli yang juga merupakan klien dari Raiola. (judi bola online)

Balotelli diberi tanda tangan kontrak satu musim dengan tim Prancis Nice sesudah dilepaskan Liverpool mendekati akhir bursa transfer musim panas. Menurut Raiola, Balotelli telah diperlakukan dengan begitu kurang baik oleh Klopp saat sebelum kepindahan itu.

 " Selanjutnya beberapa pejabat Liverpool mengaku Klopp salah, " ucap Raiola pada Gazzetta dello Sport yang dilansir Soccerway.

 " Saya tidak berupaya menilainya menjadi sosok pelatih, meskipun menurut saya ia bukan pelatih bagus, namun ia tidak mengerti kalau seperti apapun Balotelli, ia masih seorang manusia biasa.

 " Mario telah jadi individu yang dapat dicontoh. Ia tidak pernah mengeluh menjalani latihan sendirian. Tidaklah cukup sebatas menyebutkan Klopp salah, ia telah melakukan tindakan seperti b*******, " sebutnya.

Menurut Raiola, Balotelli menentukan Nice biarpun ada beberapa penawaran dari bebrapa club lain di Eropa. Pemain asal Italia tersebut saat ini berkeinginan bermain sebaik-baiknya dalam usaha kembali lagi ke tim nasional.

 " Ada jalan lain  di Italia, Jerman, Inggris, di Spanyol, namun kami menentukan Nice. Liga Prancis menarik serta ada sepakbola agresif, " kata Raiola.

 " Tim nasional merupakan suatu hal yang sangat menarik buat Mario namun hari ini ia konsentrasi ke Nice serta tampilan mereka. Bila tim nasional membutuhkannya, kami bakal lakukan hal-hal lain namun waktu ini ia harus memikirkan untuk kembali lagi ke lapangan, " ucapnya.

Ujung tombak 26 tahun itu telah menorehkan 33 tampilan buat Gli Azzurri namun belum pernah lagi di panggil sejak mulai musim 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar