Kamis, 08 September 2016

Saatnya Vardy Melampiaskan Emosi Di Anfield



Saatnya Vardy Melampiaskan Emosi Di Anfield - Jamie Vardy disuruh untuk bermain sip waktu Leicester akan melakukan kunjungan ke kandang Liverpool akhir minggu ini. Sudah harusnya dia melampiaskan emosi di Anfield. (judi bola online)

Vardy tidak dapat segera panas musim ini. Dia baru cetak satu gol dengan Leicester serta jadi hanya jadi pemain cadangan waktu kesebelasan Inggris melawan Slovakia 1-0.

Walau sebenarnya, Leicester telah dinanti pertandingan besar, melawan Liverpool di Anfield pada Sabtu (10/9/2016). The Reds punya rekor yang cukup seimbang sejauh ini : sekali menang, sekali kalah serta sekali bermain imbang.

Kondisi tidak bikin kepercayaan pemain Leicester, Andy King, pada rekanan satu timnya sempat menurun. Demikian sebaliknya, dia pede Vardy bakal buat ledakan di Anfield. Dan juga, berkaca tampilan musim kemarin Vardy juga perlu waktu untuk panas.

 " Dia tidak turun bermain dengan tim nasional Inggris, so saya sangat percaya dia akan tambah menggigit kelak. Saya mengharapkan dia bakal bugar akhir minggu kelak, " kata King seperti diambil Guardian.

Tidak hanya itu Vardy punya bekal bagus melawan Liverpool dengan tampilan sip di musim kemarin. Waktu Leicester bersua dengan The Reds pada putaran kedua Premier League, Vardy mencatat dua gol serta bikin Si Rubah menang 2-0 di pertandingan tersebut. Gol pembuka Vardy cukup istimewa sampai masuk kandidat gol paling baik Liga Inggris musim 2015/2016.

Gol tersebut bahkan juga hingga memantik pujian pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Saat tersebut, Klopp menyebutkan gol Vardy menjadi gol dengan ciri khas kelas dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar