Senin, 12 September 2016

Modal Inter Milan Sebelum Menghadapi Juventus



Modal Inter Milan Sebelum Menghadapi Juventus - Inter Milan bakal melawan Juventus di kelanjutan Serie-A akhir minggu kelak. Nerazzurri yakin diri punya mutu untuk bersaing dengan Bianconeri. (judi bola online)

Inter barusan menuai hasil penuh perdana mereka di Liga Italia waktu lakukan kunjungan ke Pescara. Laga yang bertempat di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Senin (12/9/2016) dinihari WIB, Inter sukses menuang angka penuh dengan angka 2-1.

Hasil penuh Inter tersebut ditetapkan melalui dua gol Mauro Icardi. Satu diantara golnya dicetak waktu saat injury time.

Hasil ini memompa semangat beberapa pemain Inter memandang laga menghadapi pemuncak papan, Juve. La Beneamata bakal menghadapi Juve di Giuseppe Meazza, Minggu (15/9/2016) jam 23.00 WIB.

Juve waktu ini masih tetap belum tersentuh dalam tiga pertandingan yang dijalani. Yang paling akhir, mereka menuai angka penuh 3-1 atas Sassuolo. Andalan Inter, Joao Mario, yakin diri dengan mutu timnya.

 " Kami punya mutu. Pertandingan menghadapi Juventus di kandang bakal mengesankan serta kami mengharapkan dapat menang, " kata Joao Mario di website resmi Inter.

Inter bakal menjalani laga menghadapi tim Israel, Hapoel Be'er Sheva, di pertandingan Liga Europa. Pemain bertahan Inter, Gary Medel, menyebutkan kalau mereka bakal konsentrasi ke pertandingan tersebut lebih dahulu baru Juve.

 " Lalu, kami bakal mulai memikirkan tentang Derby D'Italia. Terang itu adalah laga besar buat kami serta bakal bermakna besar untuk pemain serta beberapa fans. Kami bakal lakukan yang paling baik, " kata Medel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar