Jumat, 30 September 2016

Celtic Diklaim Mempunyai Titisan Drogba



Celtic Diklaim Mempunyai Titisan Drogba - Sang juru taktik Celtic, Brendan Rodgers, mempercayai salah seorang pemainnya yang bernama Moussa Dembele, akan jadi striker andal sekaliber Didier Drogba. (judi bola online)

Dembele, pesepakbola muda yang baru berumur 20 tahun, jadi bintang waktu Celtic melawan Manchester City pada arena Liga Champions, pada Rabu (28/9) atau Kamis dinihari WIB.

Dalam laga tersebut, Dembele berhasil dua kali menjebol gawang City, tepatnya di menit 3 serta 47. Laga juga pada akhirnya berakhir dengan angka seri 3-3.

Performa impresif Dembele pun membuat terpesona Rodgers. Bahkan juga, sang pelatih menyebutkan kalau Dembele menyerupai seperti mantan penyerang Chelsea berkebangsaan Pantai Gading, Didier Drogba.

Maklum, Rodgers sempat bertugas menjadi pelatih di tim junior serta tim lapis ke dua Chelsea sejak 2004 sampai 2008. Saat itu, Rodgers melihat langsung bagaimana hebatnya Drogba menjadi seseorang penyerang.

" Tidak ada kesangsian bakal hal itu. Saya sempat bekerja bersama Drogba di Chelsea, serta saya fikir Dembele sejenis seperti Drogba, " tutur Rodgers seperti dikutip dari UK, Kamis (29/9).

" Drogba hadir ke Chelsea pada umur 24 tahun. Sedang Dembele baru berumur 20 tahun. Ia masihlah 'bayi', namun ia sudah kuat. Anda dapat saksikan performanya pada Rabu kemarin, " papar Rodgers.

Penampilan Dembele di musim ini memanglah mengesankan. Sampai saat ini, pemain asal Pontoise, Prancis tersebut telah mencatatkan 12 gol dari 16 laga di semua kompetisi.

Walau sebenarnya, Celtic mendatangkan Dembele dari Fulham dengan biaya cuma-cuma, alias bebas transfer.

" Apa yang saya saksikan, Dembele adalah pemain yang kuat dalam suatu pertandingan. Ia mempunyai kepercayaan, " tutur Rodgers.

" Masihlah ada jalan yang perlu dilewati. Tetapi, saya fikir ia merupakan penyerang yang dapat meraih puncak, " papar ex manajer Liverpool tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar