Minggu, 11 September 2016

Ibrahimovic Langsung Bertolak Ke London Usai Derby Manchester



Ibrahimovic Langsung Bertolak Ke London Usai Derby Manchester - Bila Anda merupakan andalan dari Manchester United, apakah Anda hanya akan mengurung diri semalaman dirumah sesudah kalah pada laga derby? Zlatan Ibrahimovic tidak demikian. (judi bola online)

Ujung tombak veteran asal Swedia tersebut ditemui ada di 02 Arena, London, pada Sabtu (10/9/20106) malam, atau sebagian jam sesudah MU menelan kekalahan 1-2 dari Manchester City yang berlangsung stadion Old Trafford.

Ia ada disana -- Manchester-London dapat ditempuh sekitar 3-4 jam lewat jalan darat -- untuk menyaksikan laga tinju kelas menengah, Kell Brook (Inggris) menghadapi Gennady Golovkin (Kazakhstan), yang dimenangi oleh Golovkin melalui KO di ronde ke-5, serta dia menjaga sabuk juara dunia versus WBA, WBC, IBO, serta IBF.

Sepanjang derby Manchester, Ibrahimovic masih bikin catatan menarik walau timnya menelan kekalahan di kandang sendiri. Gol yang dia cetak di pengujung babak pertama membuatnya menjadi topskor liga untuk sementara, dengan sejumlah empat gol. Ia berbagi tempat dengan gelandang West Ham United, Michail Gregory Antonio.

Catatan lain, ia jadi pemain ketiga MU yang dapat cetak empat gol dalam empat tampilan debutnya di Liga Inggris. Ia ikuti jejak Louis Saha serta Robin van Persie.

Ujung tombak 34 tahun tersebut juga meyakinkan dirinya sendiri mendulang 42 gol dari 35 pertandingannya di liga, mulai sejak awal musim kemarin. Di musim terakhirnya di Paris St Germain, Ibrahimovic mengoleksi 38 gol dari 31 pertandingan di Liga Prancis.

Ayah dua anak tersebut juga meneruskan satu rekornya yang lain, yakni senantiasa cetak gol dalam kiprahnya di laga derby satu kota. Saat sebelum derby Manchester, ia pernah menjalani derby Milan (dengan Inter serta AC Milan), dan derby Barcelona dengan FC Barcelona (menghadapi Espanyol).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar