Kamis, 08 September 2016

Costa Optimis Dengan Peluang Brasil Di Piala Dunia 2018



Costa Optimis Dengan Peluang Brasil Di Piala Dunia 2018 - Douglas Costa sangat percaya tim nasional Brasil bakal jadi satu diantara favorite juara di Piala Dunia 2018. Menurut pemain sayap Bayern Munich tersebut, negaranya mempunyai seluruh yang diperlukan untuk jadi jawara. (bandar bola online) 

Brasil merupakan tim paling sukses di ajang Piala Dunia. Selecao sudah lima kali mencapai gelar Piala Dunia, lebih berhasil ketimbang Italia serta Jerman yang semasing baru empat kali keluar sebagai juara.

Walau demikian, gelar paling akhir Brasil di Piala Dunia adalah pada musim 2002. Berarti, mereka telah melalui tiga edisi Piala Dunia paling akhir tanpa ada mencapai gelar.

Pada perhelatan paling akhir, Piala Dunia 2014, Brasil yang jadi tuan rumah menuntaskan debutnya dengan hasil yang sadis. Mereka harus terima kenyataan pahit kalah dari Jerman dengan angka 1-7 di babak semi-final.

Tetapi, Brasil lalu bangkit di ajang Olimpiade 2016. Di pimpin Neymar, mereka mencapai medali emas sesudah menaklukkan Jerman di final.

Medali emas itu bikin Brasil semakin optimis memandang Piala Dunia 2018. Dengan pemain-pemain muda yang bakal semakin matang, plus pemain-pemain senior yang masih tetap dapat menjadi andalan, mereka optimistis bakal dapat berhasil di Rusia. Kehadiran Tite, yang terlebih dulu berhasil di Corinthians, di kursi pelatih juga semakin memberi kepercayaan Brasil.

 " Saya merupakan juara dunia dengan Brasil (di musim 2018), " tutur Costa pada Abendzeitung.

 " Kami miliki seluruh yang diperlukan didalam tim. Ada mutu besar dengan sejumlah pemain bermantal juara seperti Neymar serta (Philippe) Coutinho. Pelatih baru bagus juga, " imbuhnya.

 " Bila kami dapat terasa menjadi satu tim, kami bakal termasuk juga favorite, " kata Costa, yang mengoleksi 17 caps di tim nasional.

Brasil saat ini tempati posisi kedua di papan saat ini kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Mereka menghimpun 15 angka dari delapan pertandingan, berjarak hanya satu poin dari Uruguay yang ada di posisi paling atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar