Jumat, 16 September 2016

Juergen Klopp Puji Striker Chelsea



Juergen Klopp Puji Striker Chelsea - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyampaikan pujiannya atas penampilan striker Chelsea Diego Costa di musim ini. Bahkan, Klopp memberikan julukan baru untuk Costa, yakni pejuang sejati. (agen bola terpercaya)

Pernyataan Klopp itu diutarakannya menjelang pertandingan kedua tim di stadion Stamford Bridge, pada Jumat (16/9).

"Costa merupakan pemain berkelas dunia. Ia seorang pejuang sejati ketika diatas lapangan dan ia menggerakkan badannya sepanjang permainan. Itu kualitasnya yang perlu kita tahu," puji manajer Liverpool.

Sampai saat ini, Costa sudah menyumbangkan 4 gol di ajang Premier League. 2 gol dilesakkan oleh pemain yang lahir di Brasil ini kala Chelsea berhadapan dengan Swansea City pada minggu lalu.

"Ia hampr tak bisa dihentikan kala menghadapi Swansea. Timnya bermain sangat baik. Saya tak tahu siapakah yang jadi pemain terbaik pada laga tersebut, namun Costa harusnya layak mendapatkan predikat tersebut. Ia tangguh dan hal itu tak diragukan lagi," jelas Klopp.

Klopp juga mewaspadai pergerakan Eden Hazard yang sudah kembali menemukan permainan terbaik di bawah bimbingan Antonio Conte.

Apalagi Klopp juga punya pengalaman kurang sedap ketika timnya berhadapan dengan Hazard. Pada musim kemarin, Hazard membuat gol spektakuler di Anfield kala kedua tim saling berhadapan pada bulan Mei 2016.

"Hazard bermian sangat mengesankan di Anfield. Kami tak berhasil menjaganya. Kami mengabaikan pemain yang tampil hebat lewat kemampuan individunya. Tapi, kami akan berupaya bermain lebih baik lagi ketika menghadapinya besok. Ia telah kembali lagi menjadi 100 persen," papar Klopp.

"Mereka punya banyak pemain pilar. Wiliian tampil baik di posisi barunya, Oscar juga begitu. Mereka mendatangkan Kante. Terlebih, mereka sekranang sudah memiliki Nemanja Matic yang kokoh dan berpengalaman di lini belakang. Skuad mereka saat ini luar biasa," ujar dirinya.

Kendati begitu, Klopp mengaku merasa optimist anak asuhnya bisa memperoleh hasil bagus di Stamford Bridge.

"Pertandingan yang begitu menantang tapi sejujurnya, perasaan saya saat ini begitu baik. Ini memang tak berarti apa-apa, namun saya sudah menantikan pertandingan ini," tutur pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

"Stamford Bridge merupakan stadion yang bagus untuk main bola. Jumat nanti juga akan jadi momen terbaik," pungkas Klopp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar