Kamis, 29 September 2016

Mengaku Buat Kesalahan, Keylor Navas Masih Dipuji Oleh Zidane



Mengaku Buat Kesalahan, Keylor Navas Masih Dipuji Oleh Zidane - Penjaga gawang El Real Keylor Navas mengakui telah bikin blunder dalam pertandingan seri 2-2 kontra Borussia Dortmund. Tetapi, performa Navas tetaplah memuaskan bagi sang pelatih, Zinedine Zidane. (bandar bola online)

Berlaga di Signal Iduna Park, pada Rabu (28/9) dini hari WIB, Los Blancos memimpin lebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo di menit ke-17. Namun Dortmund bikin gol penyeimbang di pengujung paruh pertama lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Gol penyama skor Dortmund itu terlahir sesudah penjaga gawang tim nasional Kosta Rika tersebut memilih untuk meninju bola hasil eksekusi tendangan bebas Raphael Guerreiro. Bola lalu mengenai rekanan setimnya, Raphael Varane, dan langsung disontek Aubameyang dari mulut gawang.

" Saya bikin kekeliruan di gol pertama. Kami bakal bekerja keras hingga hal semacam itu tak lagi terjadi, " tutur Navas selesai laga seperti dikutip Uefa.com. " Bola sepakan tendangan membuat saya terkejut, saya mengambil keputusan yang kurang tepat serta bikin gawang saya kebobolan. "

" Kami bakal bekerja keras pada beberapa detail tersebut hingga hal yang sama tak lagi terjadi. "

Ini merupakan laga perdana Navas mulai sejak menjalankan operasi. Walau bikin blunder, Navas sukses lakukan 8 penyelamatan gemilang, rekor paling banyak untuk dirinya sepanjang berseragam Los Merengues.

" Ia bermain begitu bagus. Secara keseluruhan dirinya menekuni laga dengan baik, " ujar Zidane seperti dikutip AS.

" Ia sudah absen sepanjang 4 bulan tanpa tampil serta dirinya bermain bagus di laga yang diselenggarakan di stadion yang berat bagi kami. "

" Ia mempunyai karakter untuk dapat tampil dimanapun. Gol Dortmund itu merupakan ketidak beruntungan buat kami. Hal tersebut dapat saja terjadi. Saya puas dengannya, " terang pelatih Madrid ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar