Sabtu, 24 September 2016

Lakoni Comeback Aguero Dihimbau Lebih Cerdik



Lakoni Comeback Aguero Dihimbau Lebih Cerdik - Hampir tidak ada yang kurang dari Sergio Aguero menjadi ujung tombak andalan Manchester City. Satu hal yang disuruh Josep Guardiola waktu dia comeback yaitu tampil lebih 'cerdik' di atas lapangan. (judi bola online)

Lantaran menyikut bek dari West Ham United, Aguero menjalani sanksi larangan berlaga di tiga pertandingan pertandingan domestik. Hukuman tersebut telah ditempuh Aguero, serta dia bakal lakukan comeback waktu The Citizens akang menghadapi Swansea City, Sabtu (24/9/2016) malam kelak jam 21:00 WIB.

Saat sebelum menjalani hukuman, Aguero bermain luar biasa dengan mengoleksi sembilan gol dari lima laga. Namun tindakan sikutnya bikin keran golnya berhenti. 

 " Anda mesti jadi pintar, cerdas, tak gampang jatuh (provokasi), " sahut Guardiola waktu di tanya masalah gagasan Aguero lakukan comeback.

Dengan kekuatan yang dipunya, Aguero dimaksud Pep harusnya cuma konsentrasi pada laga. Provokasi lawan serta beberapa hal diluar pertandingan tak selayaknya mengganggu tampilan.

 " Tenang serta konsentrasi bakal apa yang Anda kerjakan di laga, namun saya fikir bila menyaksikan histori Aguero serta Nolito Anda bakal tahu bila mereka pemain normal, mereka mau bermain bola, " lanjut Guardiola mengacu pada Nolito yang juga menjalani sanksi larangan main tiga pertandingan lantaran menanduk pemain Bournemouth.

Walau tanpa ada Aguero, City tak kesusahan cetak gol serta mencetak kemenangan. Tanpa ada sang penyerang The Citizens berhasil mengatasi perlawanan Manchester United 2-1, mencukur Bournemouth 4-0, serta mengalahkan Swansea 2-1 di Piala Liga Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar