Sabtu, 17 September 2016

Manchester City Masihlah Sempurna



Manchester City Masihlah Sempurna - Pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City masihlah mempertahankan kesempurnaannya sampai minggu ke lima Premier League berlangsung. Teranyar, tim berjuluk The Citizens mengalahkan Bournemouth dengan skor telak 4-0, pada hari Sabtu (17/9). (judi bola online)

Pada laga di Etihad Stadium tersebut, Manchester City memenangkan laga berkat gol dari Kevin De Bruyne, Kelechi Iheanacho, Raheem Sterling, serta Ilkay Guendogan. Ini menjadi kemenangan ke lima mereka dalam 5 pekan pertama ajang Premier League sejak dimulai.

Laga ini juga masuk ke dalam buku sejarah klub Manchester Biru, lantaran City pada pertandingan ini memainkan laga ke-250 pada ajang Premier League di Etihad Stadium. Stadion dengan kapasitas 55.197 penonton itu mempunyai nama resmi yakni City of Manchester Stadium.

Skuad bimbingan Pep Guardiola bermain sangat menguasai permainan di kandang sendiri. Mereka menguasai bola dengan catanan 64 % untuk City serta 36 % untuk Bournemouth.

Akhirnya, gol pertama terlahir dari sepakan Kevin De Bruyne waktu laga berjalan baru 15 menit. De Bruyne berhasil menjebol gawang Bournemouth melalui eksekusi tendangan bebasnya.

Kemudina Kelechi Iheanacho melipat-gandakan keunggulan City di menit 25. Pemain muda berbakat berumur 19 tahun tersebut dapat mengonversi umpan Raheem Sterling di mulut gawang jadi suatu gol.

Sterling, yang telah membukukan satu assist dalam laga ini, mengantarkan City makin ngebut seusai paruh pertama. Ia membuat publik tuan rumah bersorak usai mencetak gol ketiga pada menit ke-48, memanfaatkan operan matang dari Ihenacho.

Ilkay Guedogan, pemain baru City, turut menyemarakkan pesta gol di Etihad. Ia mencetak gol keempat di menit 67. Memperoleh bola di mulut gawang Bournemouth, Guendogan segera melepas sepakan yang tidak dapat dihalau penjaga gawang Artur Boruc.

Bournemouth bukanlah tanpa adanya perlawanan. Tim tamu hampir memperkecil selisih angka melalui peluang yang dibuat oleh Callum Wilson, namun gol urung terwujud lantaran tendangannya masih membentur mistar gawang.

4 menit menjelang bubaran, City mesti main minus satu pemain setelah Nolito diganjar kartu merah akibat dirinya bersitegang dengan Andrew Surman.

Namun skor 4-0 tetap bertahan hingga peluit panjang berbunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar