Sabtu, 17 September 2016

Impian John Stone Pada Masa Yang Akan Datang



Impian John Stone Pada Masa Yang Akan Datang - John Stones, pemain bertahan Manchester City serta timnas Inggris, mempunyai impian jadi kapten di tim serta tim nasional di masa mendatang. Namun waktu ini ia hanya mau bermain sebaik-baiknya, tidak hanya untuk menunjukkan City tidak salah mendatangkannya dengan harga mahal juga untuk wujudkan impiannya. (agen bola Indonesia)

Stones resmi bermain dengan City dari Everton pada bursa musim panas lalu. Pemain bertahan berumur 22 tahun itu rupanya telah mempunyai impian besar pada saat yang akan datang.

 " Satu hari kelak saya mau jadi kapten, " ucap Stones seperti ditulis Soccerway.

 " Tiap-tiap pemain mau menjadi kapten timnya serta lakukan itu sepanjang bertahun-tahun. Jadi kapten tim serta negara Anda bakal jadi satu kebanggaan, " ucap pemain dengan 11 caps di level tim nasional senior tersebut.

 " Ini merupakan sebagian mimpi yang Anda punya semasa kecil. Anda mesti berupaya memperoleh kelayakan jadi kapten serta saya selalu berusaha keras untuk dapat mencapainya, " jelasnya.

City membayar 47,5 juta poundsterling (lebih kurang Rp 813 miliar) untuk menghadirkan Stones dari Goodison Park dengan kontrak enam musim. Nilai transfer yang tidak kecil tersebut lazimnya memberi beban sendiri untuk si pemain.

 " Saya terasa terhormat digaet dengan nilai itu namun selanjutnya yang setuju yaitu kedua tim. Saya tidak dapat berbuat apa-apa terkecuali berterima kasih pada Man City atas peluang ini, juga pada Everton atas apa yang telah mereka kerjakan buat saya serta memberi izin saya melanjutkam karir. Nilai itu tidak berikan beban pada saya, " sebutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar