Kamis, 22 September 2016

Juventus Geser Napoli Sebagai Pemuncak Klasemen



Juventus Geser Napoli Sebagai Pemuncak Klasemen - Pemuncak papan klasemen Serie A kembali jadi punya Juventus. Juara bertahan Serie A Italia tersebut berhasil menggeser kembali Napoli pada laga minggu ke lima Serie A, pada Rabu (21/9) atau Kamis dinihari WIB. (judi bola online)

Pergantian posisi puncak papan klasemen tersebut dikarenakan hasil tidak sama dihadapi ke dua tim teratas sebelumnya. Juve menang di kandang sendiri, sedang Napoli bermain imbang dengan Genoa.

Juve mengamuk di kandang dengan membantai Cagliari 4-0. Keempat gol Juve masing-masing di ciptakan oleh Daniele Rugani (14), Gonzalo Higuain (34), Daniel Alves (39), serta bunuh diri yang dilakukan oleh Luca Ceppitelli (84).

Hasil ini membayar kekalahan tim berjuluk I Bianconeri tersebut sesudah dikalahkan Inter Milan dengan skor 1-2 pada akhir minggu kemarin. Kekalahan ini pun sempat memaksa Juve turun ke peringkat ke dua, sedangkan Napoli ada di pemuncak papan klasemen.

Seperti mau membalas hasil negatif di markas Inter, punggawa Juventus menekan lawan dengan cara yang lebih intensif mulai sejak laga dimulai.

Papan angka baru berubah untuk keunggulan tim tuan rumah jelang seperempat jam pertandingan. Rugani membuat gol usai memanfaatkan bola muntahan hasil sepakan voli striker Higuain yang berhasil diblok oleh Marco Storari.

Ini menjadi gol pertama Rugani mulai sejak gabunf dengan I Bianconeri musim kemarin. Sesudah unggul, permainan Juve pun makin cair.

Higuain kemudian menyumbang gol ke dua, lagi-lagi lewat kondisi bola muntah. Ia menyambar bola yang menghadap padanya sesudah tendangan Pjanic ditepis oleh Storari.

Tembakan tenaga baru seseorang, dalam hal ini bek sayap kanan Dani Alves dari luar kotak penalti bikin Bianconeri tutup paruh pertama dengan keunggulan 3 gol tanpa balas.

Di babak ke dua, klub juara bertahan ini lengkapi pesta dengan gol bunuh diri yang dibuat oleh bek lawan, Ceppitelli. Punya maksud untuk halangi tendangan Mario Lemina, sang bek malah mendapati bola memantul kembali tentang kakinya sesudah ditepis Storari.

Alhasil, Napoli mesti turun dari pemuncak serta merelakannya kembali diduduki Juve.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar