Selasa, 06 September 2016

Jelang Derby Manchester, Laga Diyakini Akan Berlangsung Panas



Jelang Derby Manchester, Laga Diyakini Akan Berlangsung Panas - Manchester United serta Manchester City keduanya sama melakukan awal musim yang bagus di musim 2016-17. Siapa yang terlebih dulu akan menelan kekalahan pada musim ini? (judi bola online)

Laga dengan tajuk Derby Manchester edisi pertama bakal berlangsung di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) petang WIB. Bukan sekedar gengsi menjadi penguasa Manchester, posisi puncak papan jadi perjudian bagi kedua kesebelasan.

Untuk saat ini, City masih menduduki posisi paling atas dengan sembilan angka atas unggul selisih gol atas Chelsea diperingkat  dua serta MU diperingkat tiga, yang juga mempunyai koleksi angka yang sama.

MU, dibawah pimpinan Jose Mourinho, memulai musim ini dengan menuai angka penuh di tiga laga awal. Di buka dengan hasil 3-1 atas Bournemouth, 'Setan Merah' lalu sukses mengatasi perlawanan Southampton 2-0, dan setelah itu sukses menang tipis 1-0 di kandang Hull City atas gol Marcus Rashford di akhir laga.

Sementara itu kubu berlainan, City buka musim dengan menaklukkan Sunderland 2-1. Di kandang Stoke City, The Citizens dapat meraih keunggulan telak 4-1 sebelumnya mengandaskan West Ham United dengan angka 3-1.

Lalu bagaimana kesempatan semasing tim? Dipandang dari rekor pertemuan di lima laga paling akhir, MU serta City keduanya sama mengantongi dua kemenangan serta sekali imbang.

Walau demikian, pada musim 2015-16, MU tak pernah kalah menghadapi City dengan mencapai satu kali menang serta sekali imbang. Tetapi, The Citizens malah lebih superior saat berkunjung ke kandang tim tetangganya tersebut.

Sepanjang lima kunjungan paling akhir ke Old Trafford di liga, City sukses meraih tiga kali kemenangan, serta cuma kalah sekali. Kemenangan tersebut termasuk juga hasil memalukan untuk MU waktu dihantam City 1-6 pada Oktober 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar