Kamis, 15 September 2016

Klopp Cemas Dengan Penampilan Hazard Yang Tengah Memuncak



Klopp Cemas Dengan Penampilan Hazard Yang Tengah Memuncak - Eden Hazard tengah nikmati lagi penampilan puncaknya diatas lapangan. Hal ini telah buat pelatih Liverpool Juergen Klopp cemas waktu melawan Chelsea akhir pekan mendatang. (judi bola online) 

Sesudah lewat musim kemarin dengan penampilan yang termasuk sangat kurang baik, Hazard seperti mau berikan bukti kalau dia belum berakhir. Dibawah bimbingan Antonio Conte, Hazard seperti temukan kembali [incak penampilan.

Sepanjang empat laga yang telah berlalu, Hazard bermain mengesankan dengan mencetak dua gol serta tiga assist. Seluruh aksinya dalam membongkar lini belakang lawan dari sektor kiri lapangan kembali menjadi tontonan.

Perihal ini pula yang lalu buat Klopp cemas lantaran Liverpool mesti bertemu Chelsea pada laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB besok dalam lanjutan minggu ke-5 Premier League.

Bahkan juga tidak sebatas Hazard, Liverpool harus juga melawan pemain-pemain andalan Chelsea yang lain yang kembali temukan penampilan terbaiknya selepas musim kemarin yang kurang baik.

 " Saya terlampau banyak bicara masalah mutu pemain-pemain Chelsea. Namun sayang David Luiz juga sama, dia benar-benar bagus dalam semua sektor, " tutur Klopp di Soccerway.

 " Dia bermain mengesankan pada malam ini (musim kemarin) serta kami tak bertahan dengan baik saat menghadapi mereka, " sambungnya.

 " Itu bukan pertanda bagus, kami mesti tambah baik lagi. Dia telah kembali, bermain 100%, sesudah musim yang susah. "

 " Mereka mempunyai banyak pemain andalan. Oscar melakoni peran barunya dengan begitu baik. Mereka beli Kante, Matic juga fleksibel serta kuat dengan cara fisik, " tutupnya.

Pada laga musim kemarin di Stamford Bridge, Liverpool sukses mencuri kemenangan 3-1 melalui dua gol Philippe Coutinho serta Christian Benteke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar