Jumat, 09 September 2016

Klopp Mengharapkan Tuah Dari Wajah Baru Anfield



Klopp Mengharapkan Tuah Dari Wajah Baru Anfield - Klub berseragam merah - merah Liga Inggris, Liverpool, bakal menjalani pertandingan kandang pertamanya pada musim ini dengan melawan sang juara bertahan Premier League, Leicester City. Sang pelatih, Juergen Klopp pun mengharapkan wajah baru dari Anfield Stadium dapat memicu motivasi kepada para anak asuhnya. (judi bola online)

Liverpool sampai saat ini sama sekali belum menjalankan laga kandang pada musim ini dikarenakan masih adanya proses renovasi di stadion Anfield yang sudah diawali mulai sejak akhir musim kemarin. Memang tak banyak yang dilakukan renovasi lantaran cuma menambahkan 8.500 kapasitas kursi duduk di tribun utama.

Dari yang awalannya Anfield Stadium berkapasitas kurang lebih 45 ribu penonton, Anfield saat ini dapat menampung sampai 54 ribu. Sudah pasti ini dapat berefek positif untuk skuat Liverpool berkaitan dengan dukungan dari para pendukung The Reds itu sendiri.

Pertandingan pertama di stadion Anfield dengan wajah barunya tersebut juga termasuk spesial lantaran pada hari Sabtu (10/9) malam WIB, The Reds bakal menjamu tim tamu yang merupaka juara bertahan Premier League, Leicester City.

Klopp juga mengharapkan dengan semakin banyaknya pendukung yang mensupport dan datang, maka para pemain bisa semakin lebih semangat untuk mencetak kemenangan.

" Kemarin merupakan hari pertama saya menginjakkan kaki di wajah baru Anfield, sejak pertandingan kandang terakhir musim kemarin kontra Chelsea. Rasanya begitu impresif. Apa yang sudah mereka kerjakan sungguh sangat mengesankan, " tutur Klopp seperti dikutip Soccerway.

" Bakal ada penambahan kapasitas 8 ribu supporter lagi di Anfield. Itu memberi tambahan  kekuatan untuk kami serta kami mesti menggunakan peluang mengesankan ini, " lanjutnya.

" Hasil 4 poin sampai saat ini tak cukup bagus, namun juga tak terlalu buruk. Kami sudah menjalani 3 pertandingan tandang di Liga Inggris - itu merupakan awal musim yang tidak mudah bagi kami. " pungkasnya.

Sekarang Liverpool tengah berada di urutan 11 papan klasemen sementara Premier League dengan 4 poin dari 3 laga yang telah mereka lewati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar