Senin, 05 September 2016

Jawaban Messi Ditanya Kenapa Merubah Warna Rambut



Jawaban Messi Ditanya Kenapa Merubah Warna Rambut - Lionel Messi merubah gaya dan juga warna rambutnya jadi pirang dengan kata lain blonde belum lama ini. Andalan utama Barcelona serta tim nasional Argentina tersebut mempunyai argumen mengapa dia ganti penampilannya itu. (judi bola online)

Messi, yang umumnya bermain dengan rambut coklat, mewarnai rambutnya dengan warna platinum blonde pada bulan kemarin. Tampilan perdana dari Messi dalam warna rambut yang baru tersebut nampak melalui account Instagram pasangannya, Antonella Roccuzzo.

Dalam satu wawancara enjoy di satu stasiun televisi Argentina, Messi memberikan jawaban atas pertanyaan masalah argumennya ganti warna rambut.

 " Saya bikin satu pergantian untuk mengawali dari awal, " kata Messi seperti dilansir dari Mirror.

 " Saya melewati banyak pro-kontra. Beberapa hal yang terwujud pada saya serta saya katakan ke diri saya sendiri : 'Kamu mesti hentikan ini serta mengawali lagi. ', " imbuhnya.

Messi pernah mengagetkan dunia sepakbola waktu dia menginformasikan keputusannya untuk gantung sepatu dari tim nasional Argentina. Dia lakukan hal itu sesudah negaranya kalah dari Chile di laga puncak Copa America Centenario.

Walau demikian, tidak berselang lama, Messi pada akhirnya tidak jadi pada keputusannya untuk gantung sepatu dari tim nasional. Pesepakbola berumur 29 tahun tersebut bersedia untuk kembali mengenakan seragam Albiceleste.

 " Demikianlah yang saya rasakan waktu tersebut. Semuanya seperti roboh. Saya pernah terasa tersebut yaitu waktunya kami berhasil sesudah lihat langkah main kami serta bagaimana kami maju ke final. Itu merupakan kekecewaan berat, " kata Messi masalah keputusannya untuk pensiun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar