Sabtu, 03 September 2016

Dino Zoff Memprediks Juventus Tidak Akan Melaju Semudah Musim Lalu



Dino Zoff Memprediks Juventus Tidak Akan Melaju Semudah Musim Lalu  - Penambahan skuat Juventus pada jendela transfer musim panas ini membuat mereka masihlah menjadi unggulan favorit juara di kompetisi Serie A Italia. Namun Dino Zoff mempercayai kalau jalan Juve menuju puncak klasemen tidak bakal semudah dan semulus menjalani musim kemarin. (bandar bola online)

Gelar scudetto musim kemarin membuat Juventus mampu mempertahankan gelar juara dalam 5 musim beruntun. Bianconeri kini masihlah difavoritkan menjaga lajunya pada musim ini, mengingat skuat Juve dinilai masihlah yang paling baik.

Pada kesempatan jendela transfer musim panas ini tim garapan Massimiliano Allegri mendatangkan beberapa pemain top. Mereka diantaranya adalah Dani Alves, Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Marko Pjaca, serta Gonzalo Higuain. Walau mesti kehilangan Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United, kesemua penandatangan ini dipercaya telah dapat untuk menutup kebutuhan Si Nyoya Tua.

Mantan penjaga gawang Napoli, Juve, serta legenda timnas Italia, Dino Zoff, yakin musim ini tidak bakal semudah musim kemarin buat Gianluigi Buffon cs.. Zoff meyakini Napoli, AS Roma, Inter Milan, serta AC Milan dapat begitu merepotkan Juve.

 " Ini tak lagi menjadi kejuaraan yang lain seperti yang baru usai pada musim kemarin, yang mana Juve tidak mempunyai lawan yang seimbang. Napoli, Roma, Inter Milan serta AC Milan dapat memberi permasalahan yang serius dan merepotkan, " tuturnya seperti yang dilansir dari laman situs berita sepakbola lokal setempat, Football Italia.

Musim kemarin Juventus berhasil menjadi juara usai finish dengan selisih sembilan angka dari rivalnya di posisi dua, Napoli. Mereka tidak terkejar mulai sejak memuncaki papan klasemen mulai minggu ke-25 Serie A.

Zoff juga memberi pandangan berkaitan kans 2 wakil klub Italia, Juve serta Napoli, di ajang Liga Champions musim ini. Menurutnya sepanjang keduanya dapat lebih dahulu capai 16 besar maka tujuan selanjutnya dapat ditetapkan dengan lebih gampang.

 " Pada ajang Liga Champions, anda dapat mengincar babak 16 besar dulu, lalu pilih satu target yang lebih meyakinkan sejak memasuki Maret. Hal ini bakal jadi satu kompetisi yang bagus hingga akhir, " katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar