Minggu, 04 September 2016

Sam Allardyce Mengaku Gugup Jelang Laga Debutnya



Sam Allardyce  Mengaku Gugup Jelang Laga Debutnya - Manajer Tim nasional Inggris, Sam Allardyce, mengakui gugup melawan pertandingan kiprahnya saat enghadapi Slovakia. Walau demikian, Allarydce optimistis dapat meraih hasil maksimal. (judi bola online)

Allardyce yang baru saja diangkat menjadi suksesor Roy Hodgson bulan Juli yang memutuskan diri untuk mundur lantaran kontraknya habis usai Piala Eropa 2016.

Diangkatnya Allardyce juga bukan tanpa ada alasan mengingat karirnya semakin banyak dilewati dengan tim-tim papan tengah serta bawah. Walau sebenarnya Inggris perlu pelatih yang betul-betul memiliki kualitas.

Namun seluruh telah ditetapkan oleh FA serta saat ini tinggal bagaimana Allardyce memperlihatkan kalau asumsi beberapa orang tersebut salah. Pertandingan melawan Slovakia, Minggu (4/9) malam WIB kelak, di Kualfikasi Piala Dunia 2018 jadi laga debut pelatih 61 tahun itu.

Dalam session konferensi pers laga itu, Allardyce tidak dapat sembunyikan rasa gugupnya melawan kiprahnya itu. Walaupun begitu, Allardyce mempunyai kepercayaan dapat memberi tiga poin untuk Inggris.

 " Saya rasa akan ada rasa gugup. Anda terasa nervous, Anda mengharapkan pemain dapat bermain bagus serta mengikuti instruksi Anda, Anda mengharapkan saat berikan instruksi dari tepi lapangan, mereka bakal bermain seperti kemauan Anda - terang itu merupakan kemenangan, " tutur Allardyce seperti diambil Soccerway.

 " Saya bakal begitu nervous di awal-awal mendekati laga tersebut serta mungkin saja waktu kami baru tiba disini (stadion), " sambungnya.

 " Namun saat pertandingan diawali, saya dapat terasa lega serta konsentrasi ke laga. Saya lantas bakal menyaksikan bagaiman tampilan tim, apa yang saya mesti kerjakan atau bicara dengan tim bila memanglah mesti lakukan pergantian, " tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar