Sabtu, 31 Desember 2016

Montella bangga Bisa Persembahkan Trofi



Montella bangga Bisa Persembahkan Trofi - Vincenzo Montella dan juga anak-anak asuhnya di skuat AC Milan mengaku kini merasa sangat bangga bisa mempersembahkan sebuah trofi juara bagi Silvio Berlusconi maupun Adriano Galliani. (bandar bola online)

Pekan lalu setelah puasa jauara cukup lama Milan akhirnya mampu meraih sebuah trofi juara untuk pertama kalinya. Mereka berhasil menjadi pemenang di ajang Supercoppa Italiana musim ini. Trofi itu pun kabarnya di persembahkan untuk para petinggi AC Milan yang sudah banyak memberikan support penuh kepada tim tersebut.

Di pertandingan partai final yang saat itu digelar di Qatar tersebut, Rossoneri berhasil membuat Juventus bertekuk lutut melalui adu tendangan penalti. Sebab dalam waktu normal keduanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Montella pun mengatakan bahwa kemenangan tersebut membuatnya sangat bahagia. Namun ia juga mengaku dirinya merasa bangga karena bisa ikut dalam upaya menyumbangkan trofi bagi skuat Berlusconi plus Galliani.

"Saya masih ingat berfoto dengan saudara saya dan juga Nicola Caccia. kami semua bersama-sama berpose dengan Piala Super," ujarnya menjelaskan.

"Dan siapa yang akan dengan mudah melupakan gambar ketika saya akan turun dari Pesawat memegang trofi itu bersama dengan Adriano Galliani," tambahnya.

"Ia pun sudah tentu sangat senang dan juga senang rasanya untuk bisa berbagi kemenangan ini dengan dirinya. Berlusconi juga terlihat sangat bahagia dan ia mengucapkan selamat kepada saya, saya pun semakin merasa senang. Saya dan tim ini bahagia telah memberikan dirinya dan juga Milan sebuah trofi baru," tutup Montella.

Sedangkan Juventus harus pulang dengan tangan kosong karena tidak sanggup mengalahkan lawannya melalui adu penalty. Namun tim juara bertahan Serie A itu pun mengucapkan selamat atas kemenangan yang didapatkan oleh AC Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar