Jumat, 16 Desember 2016

Adil Rami Sebut Ramos Bek Terbaik Dunia



Adil Rami Sebut Ramos Bek Terbaik Dunia - Pemain bertahan skuad Sevilla, Adil Rami, mengatakan bahwa sosok Sergio Ramos adalah sosok yang amat sangat dirinya kagumi dan ia juga tak ragu untuk menyebut bek Real Madrid tersebut sebagai sosok pemain bek terbaik di dunia. (judi bola online)

Adil Rami, yang sebelumnya juga pernah bermain di kubu Valencia dan juga AC Milan, mengungkapkan harapannya untuk mampu mencapai level permainan yang sama seperti yang ditunjukkan oleh Ramos pada masa yang akan datang.

"Tanpa ragu lagi, bagi saya, dia merupakan sosok pemain terbaik dunia sepak bola profesional, amat sangat indah melihat permainannya. Dalam masalah menyerang, dia selalu bermain dengan impresif, seperti yang sudah ia lakukan belakangan ini," ucap Adil Rami kepada Eurosport.

Pemain yang berasal dari Perancis tersebut lantas berbicara mengenai undian babak 16 besar ajang Liga Champions antara Barcelona dan juga PSG, yang akan melibatkan mantan manajernya ketika dirinya berada di Sevilla, Unai Emery. Rami mengatakan bahwa PSG akan mampu untuk mengalahkan Barcelona pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions nanti

"Saya sangat mengetahui bahwa jika PSG akan mampu mengalahkan kekuatan dari Barcelona, maka kritik juga akan dilepaskan dari sang manajer." tandas Rami.

Barcelona sebelumnya akan bertanding melawan Espanyol pada pertandingan lanjutan La Liga pada akhir pekan ini. Sementara Real Madrid akan menghadapi Kashima Antlers pada pertandingan final Piala Dunia Antarklub yang akan diselenggarakan di Yokohama, Jepang. Rami juga mengatakan bahwa dirinya memberikan dukungan penuh kepada Real Madrid pada pertandingan Piala Dunia Antar Klub tersebut, ia berharap Real Madrid bisa mendapatkan kemenangan dan keluar sebagai juara pada ajang pertandingan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar