Senin, 05 Desember 2016

Stones Sebutkan Pertandingan Melawan Chelsea Sangat Aneh



Stones Sebutkan Pertandingan Melawan Chelsea Sangat Aneh - Pemain bek dari Manchester City, John Stones, merasa Manchester City tampil dengan sangat aneh, khususnya pada paruh kedua, saat pertandingan melawan Chelsea yang di adakan di Etihad Stadium, pada hari Sabtu (3/12/2016). Menurut Stones, mereka banyak memiliki peluang yang disia-siakan oleh timnya saat berhasil mendapatkan keunggulan 1-0 pada pertandingan tersebut. (bandar bola online)

Manchester City berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Gary Cahill pada menit ke-45 pda pertandingan Manchester City melawan Chelsea. Gol bunuh diri tersebut harus terjadi karena Cahill harus salah menghalau umpan silang yang dilakukan oleh Jesus Navas.

Pada babak kedua yang merupakan menjadi momen Chelsea untuk memperbaiki performanya dilapangan hijau. Tiga gol langsung bisa diborong oleh beberapa pemain Chelsea Diego Costa pada menit ke-60, Willian pada menit ke-70, dan diakhiri gol Eden Hazard pada menit ke-90. Gol-gol tersebut seperti sebuah pisau yang menusuk langsung ke pertahanan Manchester City yang saat itu masih dirapatkan oleh barisan bertahan pilihan Guardiola.

"Ada perasaan yang sangat tidak baik dari para pemain setelah pertandingan harus berakhir. Namun saya rasa, skor ini tidak bisa memperlihatkan bagaimana gaya kami bermain. Seharusnya kami mampu untuk bisa menang dengan menciptakan tiga gol, namun begitulah yang terjadi di dunia sepak bola," ucap Stones.

"Kami harus terus bisa menciptakan sebuah peluang bagus pada paruh kedua. Rekan setim kami juga tidak mampu bergeser dari posisi kami yang seharusnya dan harus bermain sangat disiplin. Chelsea kini memang lebih baik dalam hal melakukan penyelesaian dalam sebuah peluang," lanjut Stones menjelaskan.

The Citizens memang mampu bermain lebih dominan dibandingkan dengan Chelsea. Dalam hal penguasaan bola,The Citizens memang  terlihat lebih banyak melakukan penyerangan dengan kemampuan penguasaan bola sebanyak 60,6 persen dengan lima percobaan tembakan yang tepat sasaran.

Namun, Chelsea yang hanya mampu mendapatkan presentasi penguasaan bola sebanyak 39,4 persen tersebut, dan juga mampu meluncurkan lima tembakan percobaan yang tepat sasaran malah lebih unggul skor dalam pertandingan tersebut. Dari beberapa tembakan percobaan yang dilakukan oleh Chelsea, tiga diantaranya mampu berbuah sebuah gol untuk pasukan Antonio Conte.

Kekalahan tersebut harus membuat Manchester City turun peringkat ke posisi keempat pada ajang Premier League dengan raihan 30 poin dari 14 pertandingan. The Blues pun tetap mampu memimpin pada puncak klasemen dengan perolehan hingga 34 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar