Jumat, 23 Desember 2016

Barcelona Bersukacita Setelah Alcacer Akhiri Puasa Gol



Barcelona Bersukacita Setelah Alcacer Akhiri Puasa Gol -  Luis Enrique dikabarkan memuji penampilan yang ditunjukkan oleh Paco Alcacer yang sudah mampu mengakhiri puasa golnya  setelah Barcelona mendapatkan kemenangan hingga 7-0 atas Hercules pada leg kedua ajang Copa Del Rey, di Stadion Camp Nou, pada hari Rabu (21/12/2016). (judi bola online)

"Saya dan juga semua elemen tim merasa sangat senang dengan performa yang ditunjukkan oleh Alcacer. Golnya ke gawang milik Hercules sudah sangat banyak membantu tim kami," ungkap Enrique.

Gol pada laga itu dicetak oleh Lucas Digne pada menit ke-37, Ivan Rakitic lewat penaltinya pda menit ke-45, Rafinha pada menit ke-50, Arda Turan pada menit ke-55, 86, dan juga menit ke-89, serta Paco Alcacer sukses encetak gol pada menit ke-73. Kemenangan ini juga harus membuat Barcelona melangkah lebih jauh ke babak 16 besar dengan skor akhir 8-1.

Bagi Alcacer itu merupakan gol pertamanya di ajang turnamen resmi ini. Setelah sempat hampir 591 menit tidak mampu mencetakkan gol dan sejak dirinya bergabung pada musim panas tahun 2016 ini, Paco Alcacer juga sebenarnya sudah mampu menorehkan gol ke gawang skuad Al Ahli, namun laga itu berstatus sebagai laga persahabatan. 

Adapun saat melawan Hercules, Barcelona pada sepanjang laga sudah mampu mengendalikan pertandingan, dengan presentase penguasaan bola hingga sebesar 74 persen berbanding 26 persen milik Hercules.

Barcelona juga mampu mendominasi dengan total hingga 20 tembakan dan juga 10 yang mengarah tepat ke gawang. Sedangkan Hercules hanya sanggup mendapatkan satu peluang yang tepat sasaran dari hanya tiga percobaan.

Paco Alcacer merasa sangat lega karena sudah mampu mencetakkan gol perdananya bersama dengan skuad Barcelona. Sang pemain sudah tercatat harus rela puasa gol hingga 574 menit pertandingan, sejak dirinya tiba di Barcelona di awal musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar