Senin, 19 Desember 2016

Arsenal Siap Pinjamkan Bek Berusia 21 Tahun



Arsenal Siap Pinjamkan Bek Berusia 21 Tahun - Arsenal dikabarkan akan berencana untuk segera melepas sosok Rob Holding pada bursa transfer window II, bulan Januari tahun depan. Bek yang kini berusia 21 tahun itu memang harus menerima nasib yang sangat tak bagus setelah dirinya gagal tampil dengan performa maksimalnya. (judi bola online)

Situs media Metro,pada hari Minggu (18/12/2016) merilis sebuag kabar, Arsenal akan melepas Holding setelah sang pemain harus mendapatkan evaluasi dari sang Manajer Arsene Wenger. Walhasil, Arsenal sudah pasti akan melepas Holding dengan status pemain pinjaman kepada klub yang berminat untuk menggaetnya.

Holding didatangkan ke Arsenal pada awal musim 2016-2017 ini. Wenger sangat berharap banyak kepada sang pemain agar bisa menggantikan dari peran dua bek tengah yang saat itu sedang mengalami cedera, yakni Per Mertesacker dan juga Gabriel Paulista. Namun sepertinya Holding tidak mampu menjadi kenyataan bagi harapan Wenger, ia hingga kini belum memberikan hasil yang maksimal di beberapa pertandingan yang diikuti oleh Arsenal.

Arsenal harus merogoh kocek hingga 3 juta euro atau sekitar Rp 420 miliar untuk membawa Holding dari klub Bolton Wanderers. Bek yang berkebangsaan dari Inggris tersebut menandatangani kontrak berdurasi hingga lima tahun.

Arsene Wenger pun langsung menurunkan Holding ke lapangan pada tiga pertandingan awal ajang Premier League. Sayang, penampilannya belum mampu memuaskan hari Arsene Wenger. Dia hanya mampu membawa Arsenal untuk meraih hingga satu kemenangan, sekali imbang dan juga sekali kalah.

Tak puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Holding, manajemen Arsenal langsung merekrut bek Shkodran Mustafi dari klub Valencia. Kedatangan Mustafi tersebut langsung membuat Holding harus tergusur dari skuad utama Arsenal.

Arsenal tak akan langsung menjual kembali Holding, Bek yang berpostur tinggi 189 cm tersebut masih memiliki potensi yang sangat bagus sebagai sosok pemain masa depan di klub Arsenal. Berlatar belakang itulah, manajemen Arsenal masih berupaya untuk meminjamkan sosok Rob Holding ke klub lain.

Beberapa klub yang berasal dari ajang Premier League dan juga Divisi Championship tertarik untuk bisa mendatangkan jasa dari penggawa timnas Inggris u-21 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar