Minggu, 04 Desember 2016

Andy Caroll Merasa Kecewa Timnya Dibantai Arsenal



Andy Caroll Merasa Kecewa Timnya Dibantai Arsenal - Pemain serang West Ham, Andy Carroll mengaku sangat merasa kecewa dengan kekalahan timnya ketika bertanding melawan Arsenal yang harus berakhir dengan skor 5-1. (judi bola online)

Menurutnya, 10 menit terakhir adalah menjadi waktu yang sangat mengerikan bagi tim West Ham United. sempat bermain dengan cukup apik, West Ham bermaind dengan intens dan menunjukkan serangan-serangan yang cukup menakutkan, namun sayang, Arsenal terus membalikkan serangan dengan berujung sebuah gol dan menjadi sebuah kemenangan bagi Arsenal.

West Ham United harus rela menjadi target pesta gol skuad tamu mereka yaitu Arsenal yang berkunjung ke kandang West Ham United. Juga tak tanggung-tanggung, tim yang diasuh oleh Slaven Bilic tersebut harus kalah dengan skor akhir 5-1 di mana terdapat hingga empat gol tercipta pada 10 menit terakhir pertandingan.

Lima gol Arsenal tersebut berhasil diciptakan oleh Mesut Ozil dengan menyumbangkan satu gol, Alexis Sanchez yang berhasil menciptakan hattrick dan Alex-Oxlade Chamberlain dengan satu gol. Sedangkan di kubu West Ham,  Andy Carroll mencetak gol semata-wayangnya pada pertandingan tersebut.

"Ini sangat mengerikan dan pada akhir pertandingan. Saat istirahat, kami harus tertinggal 1-0, kami sangat beruntung. Saya pikir waktu itu kami bisa mendapatkan sesuatu yang akan membuat kam merasa puas, namun segera setelah kami harus tertinggal dua gol kami pun harus bermain menurun," ujarnya.

"Ini sangat mengecewakan dengan kehilangan James Collins pada awal pertandingan dimulai, ini adalah hal yang sulit bagi tim kami dan kami harus bisa mengubah formasi kami. Kami harus bertahan sampai istirahat, tapi kemudian kami terjatuh. Kami memaksakan mempressing dan mencoba membuat gol, tapi lupa ruang di belakang," sambungnya.

"Kami sudah melalui waktu sulit namun saya pikir kami mampu keluar pada situasi ini," tandasnya menutup perbincangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar