Jumat, 02 Desember 2016

Puyol Ungkapkan Kalahkan Madrid Penting Bagi Barcelona



Puyol Ungkapkan Kalahkan Madrid Penting Bagi Barcelona – Mantan pemain bek Barcelona Carles Puyol belum lama ini menuturkan pendapat mengenai cara yang biasa digunakan oleh mantan timnya tersebut untuk bisa mengalahkan Real Madrid. (bandar bola online)

Barcelona dan real Madrid akan saling bertanding di pertandingan clasico pada musim perdana di Camp Nou, Sabtu besok. Barcelona kini tengah berada dalam tekanan setelah mereka harus tertinggal hingga enam angka pada papn skor klasemen sementara.

Puyol lalu mengatakan bahwa sangat penting bagi arcelona yang kini dipimpin oleh Enrique untuk terus menjaga ritme pertandingan yang menjadi cirri khas merea. Jika ingin berhasil merebut tiga poin dari real Madrid.

"Hal ini sangatlah penting bagi Barca dengan terus menjaga gaya permainan dan berusaha dalam penguasaan bola dengan dmeikian. Madrid menjadi terlalu tak berbahaya. Di Real Madrid tidak hanya Ronaldo, tai semua emain Madrid bermaind engan sangat bagus.” Tutur Puyol pada AS.

"sedaangkan Iniesta adalah salah satu faktor penting bagi Barcelona dia merupakan pemain terbaik yang dimiliki oleh dunia. Bag Barcelona dan juga gaya permainan yang ditunjukkan mereka. Dia sangat fundamental. Saya sangat berharap pada pertandingan nanti akan berjallan sesuai dengan rencna Barcelona. Saya perkirakan skor akhir dengan 3-1.”lanjutnya kepada media.

Puyol juga menambahkan bahwa dirinya tidak bisa melihat pemain Barcelona bermain dengan tidak bagus pada belakangan ini.

"Gaya permainan mereka masih terlihat sama. Namun memang sedikit sulit ketika anda harus bisa menghadapi tim yang bisa menggunakan lima pemain di pertahanan belakang. Saya tidak melihat mereka adayang kurang dari sikap yang ditunjukkan oleh para pemain Barcelona ketika berada di lapangan hijau.” Lanjutnya menjelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar