Jumat, 02 Desember 2016

Courtois Masih Enggan Bicarakan Masalah Juara



Courtois Masih Enggan Bicarakan Masalah Juara – Chelsea sudah mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada musim 2016-2017 ini. Hingga pada pekan ke-13 ajang Premier League. Chelsea mampu berdiri ri puncak klasemen dengan  berhasil mengunpulkan 30 poin sekaligus unggul satu angka dari Liverpool yang berada di posisi kedua klasemen sementara. (judi bola online)

Walau begitu, Penjaga gawang Thibaut Courtois mengatakan bahwa Chelsea sudah memilik skuad yang mempuni untuk mendapatkan gelar juara. Walau begitu, ia tak ingin banyak bicara dan membahas mengenai peluang Chlesea dalam mengukir gelar juara. Baginya perjuangan untuk mendapatkangelar juara pada Premier League ini masih terlalu jauh dan masih membutuhkan usaha yang ekstra.

"Sulit untuk bisa mengatakan apakah saat ini Chelsea sudah bisa mendapatkan gelar juara Premier League, kami adalah tim yang sangat berkualitas dan kami sanga mengetahui bahwa kami bisa menjadi juara, akan tetapi, masih banyak tim yang bisa dikatakan mampu melakukan hal yang sama,” ungkap Courtois.

Menurut penjaga gawang yang berasal dari belgia ni, Chelsea buanlah atu-satunya tim yang memiliki peluang untuk meraih juara. Ia masih melihat tim-tim seperti Manchester United dan juga Arsenal hingga Tottenham memiliki peluang yang sama.

"Manchester United, Arsenal, Manchester Citym Tottenham dan juga Liverpool memiliki banyak tim lain yang memiliki kualitas sangat bagus. Kami memiliki tim yang sanggup mendapakan gelar, tapi pada musim ini, masih terlalu panjang.” Ucapnya menegaskan.

Chelsea telah sukse mendapatkan hingga tujuh kemenangan pada tujuh pertandingan terakhir di ajang Premier league. The Blues bisa tampil begitu solid, terutama pada lini pertahanan belakang. Buktinya, pada tujuh pertandingan terakhir, mereka hanya kebobolan satu gol saja. Gol ini haru terjadi pada pertandingan mealwan Tottenham pada pekan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar