Minggu, 04 Desember 2016

Imbang Pada Clasico Zidane Kalahkan Rekor Ancelotti



Imbang Pada Clasico Zidane Kalahkan Rekor Ancelotti - Catatan manis tertulis bagi Zinedine Zidane setelah mengantarkan Los Blancos meraih hasil imbang pada pertandingan melawan Barcelona (3/11). Sang pelatih yang kini boleh merasa bangga karena sudah berhasil melewati rekor pendahulunya yaitu Carlo Ancelotti. (bandar bola online)

Pertandingan yang sempat diungguli lebih dulu oleh barcelona tersebut harus berakhir imbang setelah real Madrid berhasil mencetak gol pada menit ke-90+3, gol tersebut juga menjadi rasa kecewa bagi Barcelona yang gagal mendapatkan kemenangan pada pertandinga intens tersebut.

Melatih Real Madrid pada periode 2013 hingga 2015, Ancelotti berhasil meninggalkan rekor pencapaian tanpa bisa terkalahkan selama hampir 32 pertandingan. Catatan ini dikumpulkan dari semua kompetisi resmi yang telah diikuti oleh Real Madrid. selama di bawah kepemimpinan Ancelotti, Real Madrid masih belum bisa ada yang mengalahkan, dan yang paling jatuh pun Real Madrid hanya berakhir dengan skor imbang

Catatan inilah yang kini telah mampu ditumbangkan oleh Zinedine Zidane. Pria yang berasal dari Perancis tersebut baru saja mencatatkan pertandingan ke-33 bersama Madrid tanpa harus kalah.
Kali terakhir Zidane harus merasakan pedihnya kekalahan terjadi di musim lalu pada ajang Liga Champions. Madrid tak memiliki daya saat bermain tandang ke kandang Wolfsburg dan kalah dengan skor 2-0. Walau begitu, mereka lalu menjadi juara Liga Champions pada akhir cerita.

Hasil imbang dari Barcelona tersebut juga sekaligus memperkuat  posisi Madrid yang tetap berada pada puncak klasemen. real Madrid mendapatkan 34 poin dari 14 pertandingan. sementara ini, mereka masih unggul hingga enam poin dari Barcelona yang sedang berada pada posisi kedua.

"Ini baru satu poin, kalau kami mampu menang dan mendapatkan hingga tiga poin sehingga kami tidak akan merasa seperti seolah-olah menang. Tapi kami juga tetap merasa sangat bangga dengan permainan ini dengan lawan yang sangat sulit," ucap Zidane tentang raihan satu poin dari Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar