Kamis, 15 Desember 2016

Josep Guardiola Ungkap Kabar Buruk Kondisi Gundogan



Josep Guardiola Ungkap Kabar Buruk Kondisi Gundogan - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim bahwa pihaknya akan kehilangan Ilkay Gundogan untuk waktu yang relatif cukup lama karena cedera yang dialaminya ketika harus tampil dalam pertandingan melawan Watford di ajang Premier League 2016-2017 ini, hari Rabu (14/12/2016 waktu setempat. (judi bola online)

"Saya ikut merasa sedih untuk Ilkay Gundogan atas cedera yang harus dialaminya. Rasanya kami akan kehilangan dia untuk waktu yang cukup lama, mungkin hingga beberapa bulan lamanya. Cedera Gundogan juga menjadi sebuaah berita terburuk hari ini bagi Manchester City," ucap Guardiola.
"Kami juga akan mengetahui besok soal seberapa lama dia harus menepi. Pastinya kondisi dia tak begitu bagus," ucap Guardiola.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad itu, Ilkay Gundogan hanya sanggup bermain selama 44 menit. Pemain yang berasal dari Jerman itu kemudian harus ditarik keluar karena mengalami cedera pada ligamen lututnya.

Walau begitu, Manchester City tetap mampu berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Watford. Gol kemenangan Manchester City juga dicetak oleh Pablo Zabaleta pada menit ke-33 dan juga David Silva pada menit ke-86. Kemenangan ini juga menjadi yang pertama diraih oleh The Citizens dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sebelumnya, Manchester City memang harus mengalami hasil minor karena harus kalah dua pertandingan secara berturut-turut di ajang Premier League 2016-2017. Mereka harus takluk 1-3 dari Chelsea (6/12/2016) dan juga harus kalah dengaan skor 2-4 saat melawan Leicester City (10/12/2016).

Tambahan tiga poin penuh tidak membuat Manchester City berpindah tempat, The Citizens tetap berada di posisi empat klasemen sementara dengan perolehan 33 poin. Sedangkan, Watford harus turun ke posisi  11 dengan raihan 21 poin.

"Kami berhasil menang dan mampu tampil dengan sangat bagus. Semua pemain bekerja keras dan senang rasanya snggup meraih sebuaah clean sheet serta para pemain bek tampil dengan sangat bagus untuk melawan penyerang lawan yang sangat berbahaya," ucap Guardiola.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester City akan menjamu Arsenal pada pertandingaan yang diaadakan di Stadion Etihad pada hari Sabtu (18/12/2016). Kemenangan tentu menjadi harga mati jika ingin tetap berada di papan atas klasemen sementara Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar