Minggu, 11 Desember 2016

Hadiah Penutup Tahun Bagi Real Madrid



Hadiah Penutup Tahun Bagi Real Madrid - Real Madrid yang baru saja menjalani pertandingan La Liga terakhirnya di tahun 2016. Pada hari Minggu (11/12) dini hari tadi, berhasil membekuk Deportivo La Coruna dengan skor akir 3-2 di Santiago Bernabeu. (bandar bola online)

Setelah pertandingan ini, Los Blancos akan segera meninggalkan Spanyol dan harus bertolak ke negara Jepang. Toni Kroos dan juga kawan-kawannya akan terus mencoba untuk meraih gelar pada ajang Piala Dunia Antarklub 2016.

Tentunya, dengan kemenangan dari Deportivo ini menjadi suatu hal yang sangat penting. Pasalnya, kemenangan ini juga memastikan RealMadrid tetap berada di posisi puncak klasemen hingga pada pergantian tahun. Sekarang, mereka hanya berjarak enam poin dari Barcelona yang sedang menguntit pada posisi kedua.

"Kami juga sudah mampu mencapai target, kami juga mampu mendapatkan hingga tiga poin pada pertandingan La Liga terakhir pada tahun ini. Sekarang kami juga mampu pergi dan juga menikmati Piala Dunia Antarklub," ucap kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Ramos sendiri memiliki peran yang sangat penting atas kemenangan yang didapatkan oleh Real Madrid ini. Pemain yang berusia 30 tahun tersebut berhasil mencetak gol pada menit ke-90 dan sekaligus memastikan kemenangan dari Real Madrid. Sementara dua gol lainnya hadir dari aksi yang dilakukan oleh Mariano Diaz dan juga Alvaro Morata.

Kini, Ramos sudah berhasil mencetak hingga lima gol di ajang La Liga. Paling banyak dibandingkan pemain bek lain yang ada di negara Spanyol pada musim ini. Meski begitu, baginya yang sangat penting adalah capaian yang telah digapai oleh Real Madrid.

"Atas catatan pribadi, saya merasa senang bisa terus membantu tim dengan sebuah gol dan pada tingkat kolektif saya merasa sangat senang bahwa kami mampu mendapatkan hasil sempurna ini," lanjut Sergio Ramos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar