Sabtu, 31 Desember 2016

Wenger Ungkapkan Chelsea Favourit Juara Premier League



Wenger Ungkapkan Chelsea Favourit Juara Premier League - Arsene Wenger menilai bahwa Chelsea adalah favorit juara di ajang Premier League musim ini. Namun Wenger pun sangat optimistis jika The Blues masih akan bisa tergelincir dari posisi puncak klasemen. (judi bola online)

"Pada saat ini Chelsea merupakan tim yang sangat difavoritkan untuk bisa menjuarai ajang Premier League. Manajer mereka sudah mampu membuat perbedaan yang sangat besar namun mereka kini masih bisa menelan sebuah kekalahan seperti yang sudah sering kami katakan di Inggris," ucap Wenger.

"Mereka masih bisa mengalami kalah karena masih ada banyak laga yang harus mereka jalani dan itu merupakan situasi yang snagat sulit bagi setiap orang. Head to head pun akan memiliki sebuah peran penting," lanjut Wenger.

Sejak Chelsea ditangani oleh Antonio Conte pada awal musim ini. Chelsea langsung mampu tampil dengan sangat gemilang. Chelsea berhasil menyapu dengan bersih kemenangan dalam 12 laga terakhir di ajang Premier League.

Pada pertandingan terakhirnya Chelsea berhasil menang hingga tiga gol tanpa balas atas Bournemouth di Stamford Bridge pada 26 Desember 2016 lalu. Tiga gol The Blues mampu disarangkan oleh Pedro pada menit ke-24, Eden Hazard menit ke-49, dan juga gol bunuh diri dari Steve Cook pada menit ke-90+3.

Bagi Chelsea torehan itu adalah sebuah rekor kemenangan terpanjang yang sudah pernah diraih oleh mereka. Chelsea pun kini hanya membutuhkan satu pertandingan lagi untuk bisa menyamai 13 kemenangan berturut-turut yang pernah diukir oleh Arsenal pada musim 2001-2002 lalu.

Tren positif itu membuat Diego Costa dan juga kawan-kawan kini sukses menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan perolehan 46 poin. Mereka masih unggul sembilan poin diatas Arsenal yang kini menghuni peringkat keempat klasemen sementara Premier League.

Chelsea masih menyisakan satu laga lagi pada tahun 2016 ini, yakni saat pertandingan melawan Stoke City di Stamford Bridge pada laga pekan ke-19 Premier League, Sabtu (31/12/2016). Sementara itu Arsenal pun akan melawan Crystal Palace di Stadion Emirates pada hari Minggu (1/1/2017).

Wenger sangat berharap bisa memangkas jarak mereka dengan Chelsea dan mengakhiri musim ini dengan mendapatkan gelar juara Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar