Kamis, 29 Desember 2016

Barca Dan Madrid Bersaing Dapatkan Gelandang Dortmund



Barca Dan Madrid Bersaing Dapatkan Gelandang Dortmund - Barcelona dikabarkan Sport pada hari Rabu (28/12/2016) tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari gelandang Borussia Dortmund yaitu Julian Weigl. Bukan hanya Barca namun Real Madrid juga kabarnya disebut-sebut sangat menginginkan servis dari Weigl. (judi bola online)

Pemain yang berasal dari Jerman itu merupakan salah satu aset yang sangat berharga bagi Die Borussen. Pada musim lalu dia pun tampil selama hampir 3.867 di dalam 51 laga di seluruh ajang kompetisi yang diikuti oleh Dortmund.

Memasuki musim ini pemain yang berposisi sebagai pemain gelandang bertahan tersebut tetap menjadi salah satu pilar utama di Dortmund. Julian Weigl pun sudah tampil dalam 22 laga dan mencetak satu gol. Dari 22 laga tersebut, Weigl sudah tercatat 16 kali bermain selama hingga 90 menit penuh.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh gelandang berumur 21 tahun tersebut membuat El Barca kepincut untuk bisa meminangnya. Bahkan Robert Fernandez pun menempatkan Weigl sebagai salah satu buruan utamanya pada bursa transfer pemain bulan Januari mendatang.

Kabarnya Julian Weigl akan diplot sebagai penerus dari Sergio Busquets. Kemampuan dirinya dalam hal mengolah bola pun dinilai sangat terlihat mirip dengan pemain dari timnas Spanyol tersebut.
Selain Barcelona ternyata Real Madrid pun sangat  tertarik untuk bisa memboyong Weigl ke Santiago Bernabeu. Kehadiran dari mantan pemain 1860 Munchen itu sangat diharapkan bisa menambah solid lini tengah skuat Los Blancos.

Akan tetapi upaya Barcelona dan juga Real Madrid untuk bisa mendapatkan servis Julian Weigl tidak akan terhitung mudah. Selain tenaganya yang masih sangat dibutuhkan, Weigl juga kini masih terikat dengan kontrak hingga 30 Juni 2021 mendatang bersama dengan Borussia Dortmund.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar