Selasa, 27 Desember 2016

Hadirnya Zidane Di Madrid Tak Buat Saviola Tertekan



Hadirnya Zidane Di Madrid Tak Buat Saviola Tertekan - Javier Saviola mengaku bahwa dirinya tak akan merasa tertekan dengan kehadiran dari sosok Zinedine Zidane saat keduanya harus didatangkan ke Spanyol pada waktu yang bersamaan. (judi bola online)

Saviola saat itu ditransfer oleh Barcelona dari klub raksasa Argentina yaitu River Plate pada tahun 2001 silam. Saat itu nilai transfernya dikabarkan oleh media bernilai hingga sekitar 18 juta Euro.

Meski dirinya sempat tampil dengan sangat apik di tiga musim perdananya di Camp Nou, namun lama-kelamaan kesempatan untuk bisa bermain di klub tersebut menjadi semakin terbatasi sebelum ia akhirnya dipinjamkan ke klub AS Monaco dan juga Sevilla yang berakhir dengan keputusannya untuk hengkang  ke Real Madrid pada tahun 2007 lalu.

Di saat yang juga bersamaan dengan transfer dirinya ke Camp Nou, pihak Real Madrid juga mendatangkan Zidane dari Juventus. Pemain legenda yang berasal dari Perancis itu disebut-sebut ditransfer dengan dana hingga mencapai 77 juta Euro.
Karena adanya rivalitas di antara kedua tim itu, maka media pun mulai membanding-bandingkan harga transfer kedua pemain itu. Namun Saviola pun mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak merasa tertekan dengan kehadiran dari playmaker legendaris tersebut. Ia juga mengungkapkan alasannya kepada Omnisport.

"Transfer dirinya bukan menjadi sebuah tekanan yang ekstra karena saya pun tidak melihat diri saya memiliki  kemampuan yang sama dengan Zidane," ungkap Saviola.

"Saya saat itu berusia 19 tahun ketika saya masih baru saja tiba di Eropa. Saya pun paham bahwa perbandingan tersebut datang dari pihak pers, bukan karena kedatangan diri saya. Itulah kenapa saya berpikir bahwa saya lebih memilih untuk mengambil tekanan dari diri saya sendiri. Saya tidak merangkul hal-hal tersebut," tegas sosok Saviola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar