Sabtu, 10 Desember 2016

Ray Wilkins Sarankan Arsenal Jual Mesut Ozil



Ray Wilkins Sarankan Arsenal Jual Mesut Ozil - Mantan penggawa Arsenal, Ray Wilkins, memberikan saran kepada skuad Meriam London agar mereka menjual Mesut Ozil. Menurut Ray Wilkins, Jack Wilshere dianggap mampu menjadi pengganti yang setingkat dengan Ozil. Arsenal kini tengah dalam keadaan bimbang karena mereka belum memutuskan apapun terkait dengan kontrak dari dua pemain andalannya yaitu Mesut Ozil dan juga Alexis Sanchez. (judi bola online)

Masa depan Mesut Ozil dan juga Alexis Sanchez kini sudah mulai menjadi bahan perbincangan. Pihak dari Arsenal hingga kini belum mencapai kata sepakat terkait hal perpanjangan durasi kontrak baru dengan kedua pemain tersebut. Arsenal masih memikirkan permintaan kenaikan gaji dari keduapemain tersebut yang di kabarkan sedikit memberatkan pihak klub. 

Beberapa pengamat sepakbola banyak yang memberikan dukungan agar Arsenal menyetujui permintaan kedua pemain tersebut dengan alasan keduanya adalah pemain yang bisa membawa Arsenal menjadi klub yang tak terkalahkan, namun sebagian menentang hal tersebut dan menyarankan untuk membeli pemain baru byang sepadan dengan kemampuan mereka.

Ozil dan juga Sanchez dikabarkan menginginkan gaji sekitar 290.000 poundsterling per pekan. Khusus Ozil, Arsenal juga dikabarkan media-media olahraga Inggris hanya mampu membayar 200.000 poundsterling per pekannya untuk Mesut Ozil. Karena hal inilah Arsenal belum juga menentukan keputusan terkait dengan kontrak kerja dari Mesut Ozil dan juga Alexis Sanchez

"JIka menjadi pelatih saya akan tetap mempertahankan Alexis Sanchez. Namun, saya juga akan membawa pulang Jack Wilshere dan akan membiarkan Mesut Ozil pergi dari Arsenal," ucap Wilkins kepada Talksport.

"Saya pikir Jack Wilshere tengah menikmati masa peminjamannya di Bournemouth. Dia selalu bermain setiap pekannya dan kita akan lihat perkembangan Jack Wilshere kedepannya," lanjut Wilkins menjelaskan.

Mest Ozil dan juga Alexis Sanchez saat ini tengah terikat kontrak dengan Arsenal hingga 30 Juni 2018. Pada musim ini, Mesut Ozil berhasil mencatatkan delapan gol dari 19 laga di berbagai ajang. Sedangkan Alexis Sanchez berhasil mencatatkan13 gol dari 20 laga di berbagai ajang pertandingan yang diikuti oleh Arsenal. pada pertandingan terakhir Arsenal, Alexis Sanchez berhasil menciptakan Hattrick yang membawa kemenangan Arsenal saat menghadang West ham dengan skor akhir 5-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar