Sabtu, 03 Desember 2016

Los Blancos Remehkan Kemampuan Barcelona



Los Blancos Remehkan Kemampuan Barcelona - Sang manajer Real Madrid, Zinedine Zidane meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh Barcelona. Hasilnya, ia sangat yakin timnya tak ingin mendapatkan hasil seri atau pulang tanpa angka ketika Real Madrid bertandang ke kandang  Barcelona, di Estadio Camp Nou, Sabtu (3/12/2016). (judi bola online)

Marca merilis komentar Zidane yang menunjukkan optimisme sang pelatih untuk membekuk Barcelona meski harus bermain di markas lawan yang kuat. "Ingat, kami hanya memiliki momentum bagus, dan pasukanku akan bisa meneruskan itu. Barcelona akan terus bangkit, tapi tak akan bisa mengalahkan kami, meski kami tetap harus waspada," ujarnya.

Zidane memastikan Real Madrid akan bisa bermain menyeimbangi Barcelona. "Kami hanya memikirkan tentang bagaimana menunjukkan penampilan yang bagus, dan tak ada rencana untuk meraih hasil seri. Saya tak merasa sepenuhnya mengejar hasil dari akhir, karena jika Real Madrid tampil memukau, itu akan memberi garansi efek yang sangat bagus," jelas mantan pemain Juventus dan jugaBordeaux tersebut.

Ia sangat yakin, hasil akhir hanya konsekuensi dari apa yang sudah dilakukan di lapangan. Zidane menyebut Real Madrid sudah mampu memiliki skema tertentu, yang akan membuat kemenangan seperti pada musim lalu.

"Kami akan mengeluarkan  segalanya di lapangan, selalu menunjukkan penampilan baik dan fokus sejak awal laga. Jika alur itu terjadi, kami akan mampu pulang dengan situasi yang bagus," tegas Zidane.

Secara statistik, Real Madrid mampu mengoleksi lima kemenangan di sembilan pertandingan terakhir melawan Barcelona di seluruh kompetisi. Catatan itu adalah kemenangan 2-1 pada kunjungan terakhir ke Camp Nou.

Selain itu, Zinedine Zidane memiliki kesempatan untuk menjadi pelatih Real Madrid yang mampu mendapatkan dua kemenangan beruntun di kandang lawan. Jika itu terjadi, Zidane mengulangi prestasi Miguel Munoz pada tahun  1965.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar