Kamis, 22 Desember 2016

Ibrahimovic Dukung Lindelof Gabung Di MU



Ibrahimovic Dukung Lindelof Gabung Di MU - Zlatan Ibrahimovic kini buka suara mengenai rencana kepindahan dari sosok Victor Lindelof ke Old Trafford. Ibrahimovic juga berpendapat bahwa mantan rekan setimnya tersebut di tim nasional Swedia memiliki kualitas yang sangat baik untuk bisa bermain dengan klub yang sangat besar seperti Manchester United. (bandar bola online)

"Lindelof adalah pemain yang kini sedang berkembang sangat. Namun dia juga memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk tim nasional yang sekarang. Apakah dia sudah cukup baik untuk kubu Manchester United? Saya pikir dia sudah sangat siap untuk bisa bergabung dengan klub-klub yang juga besar," ucap Ibrahimovic.

"Sekarang saya terserah pada dirinya dan juga pada apa yang diinginkannya. Apapun pilihan dirinya, itu akan tentunya akan menjadi sebuah pilihan yang sangat baik. Saya juga tahu dia sedang ramai dibicarakan pada bursa transfer pemain nanti, jadi biarkanlah dia untuk memilih pilihan yang sangat tepat untuknya," ucap pemain yang berasal dari Swedia tersebut.

Nama sosok Victor Lindelof juga mendadak langsung menjadi tenar setelah dirinya dikaitkan dengan kabar rencana kepindahannya ke kubu Manchester United. Sejumlah media-media di Inggris menyebut pemain yang berusia 22 tahun tersebut akan diboyong oleh Setan Merah untuk menjadi solusi tidak konsistennya  lini belakang tim tersebut.

Demi untuk mewujudkan hal itu, Manchester United juga kabarnya rela mengeluarkan dana hingga 38 juta poundsterling atau setara dengan Rp 632 miliar. Jika memang hal itu terjadi, maka Lindelof akan menjadi sosok pemain bek termahal yang pernah dibeli oleh Manchester United.

Sejak dirinya bergabung pada tahun 2015, Lindelof sudah langsung dipercaya akan menghuni pos inti sebagai pemain bek tengah. Hingga saat ini, pemain yang berpostur tubuh 187 cm itu sudah tampil di dalam 96 laga pada berbagai ajang dan hingga kini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020 di Estadio da Luz. Lindelof merupakan salah satu pemain andalan di Benfica, oleh karena itu dengan keputusan hengkang dirinya akan sedikit mengganggu permainan dan juga formasi Benfica pada beberapa pertandingan penting mereka. Sang pelatih menjadikan Lindelof sebagai salah satu pemain kunci dalam strategi dan formasi yang ia canangkan untuk Benfica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar