Kamis, 01 Desember 2016

Rooney Khawatir Setelah Southgate Jadi Manajer Timnas



Rooney Khawatir Setelah Southgate Jadi Manajer Timnas – Wayne Rooney tengah dikabarkan merasa khawatir terkait masa depannya di timnas Inggris, usai manajer timnas Inggris digantikan oleh Gareth Southgate ditambah dirinya mendapatkan izin untuk membuat perubahan total apapun yang dia inginkan selama itu bermanfaat bagi timnas Inggris seperti yang di lansir oleh Mirror. Rooney merasa khawatir dirinya harus ditendang dari posisinya yang sekarang di timnas. (bandar bola online)

Southgate memang belum lama ini mendapatkan kontrak hingga empat tahun untuk menjadi pemimpin permanen menggantikan Sam Allardyce, setelah sebelumnya dirinya ditunjuk sebagai manajer interim. Dengan ditunjuknya Southgate, akan banyak perubahan di kubu Timnas Inggris dan hal ini juga yang dikhawatirkan oleh Rooney setelah Southgate remi menjadi pelatih di timnas Inggris.

Mantan manajer tim muda Inggris ini dikabarkan akan mendapatkan gaji hingga 2 juta Pounds, setelah dirinya sebelumnya telah menunjukkan kinerja bagus hingga di empat pertandingan terakhir dan dikabarkan dirinya akan siap bertindak lebih tegas dari pelatih sebelumnya.

Southgate mengatakan akan bertemu dengan tiap pemain utama timnas Inggris untuk kembali membicarakan masa depan mereka di tim nasional dan juga FA akan memberikan segala dukungan, apapun keputusan yang nanti akan diputuskan oleh sang manajer baru Inggris tersebut.

Masa depan Rooney sendiri sudah mulai dirasa meragukan sejak dirinya terlibat dalam kejadian yang memalukan yaitu insiden mabuk di hotel tim Inggris yang sedang mengadakan pesta pernikahan. Walaupun menanggapi hal itu FA menyebut Rooney dinyatakan tidak bersalah sama sekali.

Kejadian Rooney terlihat mabuk juga mempengaruhi reputasinya selama berada di Manchester United, manajer Jose Mourinho juga sudah memberikan kritik terhadap insiden yang menyangkut diri Roooney tersebut, namun Rooney segera menanggapi masalah itu dan segera mengeluarkan permintaan maaf kepada seluruh kalangan.

Namun Southgate kemungkinan besar akan tetap menarik posisinya dari jabatan kapten timnas Inggris. Pemain Liverpool, jordan Henderson dikabarkan besar kemungkinan menggantikan posisi Rooney sebagai kapten di timnas Inggris menjelang pertandingan melawan Jerman pada 22 Maret 2016 mendatang.

Keputusan Southgate tersebut tentu saja mendapatkan banyak polemik di berbagai kalangan yang menyebut dirinya sedikit memiliki sifat seorang diktator dan tentunya akan mempersulit setiap pemainnya dengan berbagai beban yang ia tanamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar